Sahabat Rizki dan Dea, Dua Pasangan Ini Nahkodai PC PMII Tanah Bumbu

Sahabat Rizki dan Dea, Dua Pasangan Ini Nahkodai PC PMII Tanah Bumbu


TIMESPERGERAKAN.COM, TANAH BUMBU - Proses regenerasi kader di tubuh PMII Cabang Tanah Bumbu terus bergulir di setiap masa kepengurusan. Hal ini terbukti dengan adanya Konferensi Cabang (KONFERCAB) ke-VIII PC PMII TANAH BUMBU di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu-Minggu (12-13/06).

Saat penetapan calon ketua umum, muncul empat nama sebagai kandidat Ketua Umum dan dua nama sebagai kandidat Ketua KOPRI yang lulus verifikasi administrasi. 

Alhasil, dari empat kandidat Ketua Umum dan dua kandidat Ketua KOPRI setelah dilakukan voting. Perolehan suara terbanyak Ketua Umum terpilih Sahabat Rizki Suprian Parabi dan Ketua KOPRI Sahabat Dea Farianti Putri untuk masa khidmat 2021-2022.

Pembukaan KONFERCAB ini dihadiri langsung Ketua Kementerian Agama, Ketua PCNU, KaPolres Tanah Bumbu, MABINCAB, Senior dan Organisasi Kepemudaan Kabupaten Tanah Bumbu. 

Ketua Umum PC PMII Tanah Bumbu terpilih, Sahabat Rizki Suprian Parabi menyampaikan, "rasa syukur dan terimakasih atas amanah yang diberikan para pengurus PMII Tanah Bumbu. Ke depannya, semoga kita dapat mengembangkan PMII Cabang Tanah Bumbu lebih baik lagi dengan menerapkan sistem komunikasi, konfirmasi, koordinasi dan silaturahmi baik ke pengurus, senior, instansi pemerintah dan organisasi kepemudaan lainnya."


“PMII akan tetap konsisten memperjuangkan nilai-nilai keagamaan dan kebangsaan, sesuai nilai-nilai yang tertuang dalam Mars PMII, yaitu mahasiswa sebagai pembela bangsa penegak agama. Sebab antara nasionalisme dan Islam itu tidak ada pertentangan,” tandasnya.

Selain itu, Ketua KOPRI PC PMII Tanah Bumbu yang baru saja terpilih mengatakan, "terpilihnya saya ini adalah amanah yang harus saya pegang dan ke depannya kita sama-sama mengembangkan serta memperbaiki komunikasi serta meningkatkan solidaritas pengurus,” ungkap Sahabat Dea".

Pewarta: Hapsa, Editor: Ihza

You may like these posts