Wujud Belasungkawa, Rayon FEBI Komisariat Alauddin Makassar Adakan Doa Bersama

Wujud Belasungkawa, Rayon FEBI Komisariat Alauddin Makassar Adakan Doa Bersama


TIMESPERGERAKAN.COM, MAKASSAR - PMII Rayon Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Komisariat UIN Alauddin Makassar adakan yasinan dan doa bersama dengan mendoakan keluarga sahabat-sahabat yang telah berpulang. Kegiatan ini diikuti sekitar 10 orang dan hanya diperuntukkan oleh internal Rayon FEBI saja. Titik kumpulnya di Samata pada Selasa, (22/06).

Kegiatan ini inisiasi dari sahabat-sahabat untuk mendoakan keluarga sahabat-sahabat yang baru meninggal sekitar satu bulan dari kegiatan ini dilaksanakan. Mereka tidak sempat melayat ke rumah duka dan jaraknya yang jauh. Tujuan kegiatan ini untuk mendoakan keluarga sahabat-sahabat serta Anregurutta K.H Sanusi Baco yang belum lama berpulang.

Surah yang dibacakan adalah Yasin dan Doa bersama kepada Almarhum K.H Sanusi Baco, Dg. Ngintang, Nurul Fiqrah, Muis, Surianti, Puang Maru', dan Puang Longi. Doa tersebut dipandu oleh sahabat Adnan Yahya.

"kegiatan ini baru dilakukan pada periode kali ini dan insya Allah akan berkelanjutan ke depannya. Kegiatan kali berjalan dengan khusyuk," kata Sahabat Rahmat selaku ketua rayon. 

Lebih lanjut ia menyatakan, "harapannya, kegiatan ini mampu menjadi ruang pahala bagi keluarga sahabat-sahabat yang telah menghadap Allah SWT dengan mendapatkan syafaat dari kegiatan ini."

Pewarta: Rahmat, Editor : Ihza

You may like these posts