PC PMII Kabupaten Bener Meriah Serahkan LPJ Sebagai Bentuk Transparansi dan Akuntabilitas

PC PMII Kabupaten Bener Meriah Serahkan LPJ Sebagai Bentuk Transparansi dan Akuntabilitas


TIMESPERGERAKAN.COM, BENER MERIAH - Setelah sukses melakukan Pelatihan Kader Dasar (PKD) Se-Aceh beberapa waktu lalu, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Bener Meriah menyerahkan laporan pertanggungjawaban (LPJ) PKD kepada Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII Bener Meriah Turham AG, S.Ag, M.Pd, Kamis 1 Juli 2021.

Ketua pelaksana Zulkifli mengatakan bahwa laporan ini adalah bentuk tranparansi dan akuntabel penggunaan dana dalam kegiatan Pelatihan Kader Dasar (PKD) Se-Aceh yang dilaksanakan selama 3 hari (18-20 Juni 2021) di Mas Binaan Pante Raya.

Laporan ini juga dibuat dalam rangka menyampaikan bentuk proses kegiatan yang dilaksanakan selama pelatihan Kader Dasar (PKD), serta wujud dari bentuk komitmen panitia dan PC PMII Bener Meriah terhadap kepercayaan yang telah diberikan oleh instansi-instansi. Tak lupa juga sebagai bentuk akuntabilitas terhadap instansi yang telah membantu sehingga terlaksananya pelatihan kader dasar (PKD) ini.

Sementara Turham AG, S. Ag, M. Pd salah seorang Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII Bener Meriah yang menerima laporan mengatakan, "penyampaian laporan seperti ini merupakan ciri-ciri kerja profesional untuk menyampaikan laporan secara transparansi dan akuntabilitas penggunaan dana serta rangkaian kegiatan."

"Dengan adanya penyampaian laporan kegiatan seperti ini diharapkan menumbuhkan rasa percaya dari semua kalangan, sehingga kedepanya akan memudahkan dan menarik simpati semua kalangan dalam melakukan kegiatan, terutama dari Majelis Pembina Cabang PMII," pungkas Turham AG yang juga Mahasiswa Program Doktor (S-3) UIN Sumatera Utara.

Pewarta: Andri, Editor: Melinda

You may like these posts