Perdana, Komisariat STIT Bustanul Arifin Gelar RTK

Perdana, Komisariat STIT Bustanul Arifin Gelar RTK


TIMESPERGERAKAN.COM, SIMPANG TIGA - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Bustanul Arifin menggelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke-1 yang selenggarakan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Bustanul Arifin Selasa, (27/07).

Ketua PC PMII Chandra Mahtuahmi mengatakan bahwa Kegiatan RTK ini dimaksudkan untuk memilih kepengurusan baru yang ada ditubuh Pengurus Komisariat PMII Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Bustanul Arifin khidmat 2021-2022.

Kegiatan yang bertemakan "Membentuk Pemimpin Yang Loyal dan Kritis" Dihadiri oleh anggota dan kader, serta dihadiri oleh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Bener Meriah.

Harapannya, dengan kepengurusan baru ini bisa bersinerginya antara Komisariat yang ada di Bener Meriah Kemudian kaderisasi di tingkat komisariat tetap berlanjut. Kendatipun demikian beberapa hari kedepan RTK juga akan dilaksanakan di tiap-tiap komisariat STIKES Payung Negeri Aceh Darussalam dan STAI Raudhatul Ulum.

Dalam forum RTK ini, Sahabat Silatur Rahmi terpilih sebagai Ketua Komisariat PMII Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Bustanul Arifin Masa Khidmat 2021-2022 yang mana dalam pencalonan itu terdapat empat kandidat yaitu sahabat Jamilah, Sahri Rahmadani, Silatur rahmi dan Maria Ulfa namun dalam RTK itu di menangkan oleh Sahabat Silatur rahmi dan pemilihan dilakukan secara musyawarah dan mufakat antar anggota dan kader lainnya.

Pewarta: Andri, Editor: Yakin

You may like these posts