PK PMII Ma'arif Al-Asy'ary Ciamis Melawan Pandemi dengan Bagi-bagi Masker

PK PMII Ma'arif Al-Asy'ary Ciamis Melawan Pandemi dengan Bagi-bagi Masker


TIMESPERGERAKAN.COM, CIAMIS - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Ma'arif Al-Asy'ary Ciamis mengadakan kegiatan bagi-bagi masker gratis dalam rangka memutus mata rantai COVID-19 di dua tempat berbeda yaitu Pasar Imbanagara dan Kios BUMDES Desa Imbanagara Raya Ciamis, Kab. Ciamis, Selasa (13/07) siang. 

Ketua PK PMII Ma'arif Al-Asy'ary Ciamis, Rahmat Hidayat mengatakan bahwa pembagian Masker gratis tersebut merupakan wujud kepedulian dan ajakan Kader PMII kepada masyarakat yang berada di dua tempat berbeda yaitu Pasar Imbanagara dan Kios BUMDES Desa Imbanagara Raya Ciamis.

"dalam situasi Pandemi kali ini kurang disiplinnya masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, yang salah satu diantaranya adalah mengunakan masker dan terus meningkatnya kasus positif COVID-19 di Indonesia, juga menggerakkan kesadaran Kader PMII Ma'arif Al-Asy'ary untuk turun langsung ke jalan memberikan edukasi dan bersama-sama mengajak menggunakan masker dengan cara gerakan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang berada di pasar dan ruko BUMDES yang menjadi tempat paling rawan untuk berkerumun". Ungkap Rahmat. 

Harapannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu masyarkat yang telah mendapatkan Masker menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih atas bantuan yang diterima, “semoga masker ini bermanfaat bagi Kami, dan semoga Pandemi COVID-19 ini cepat berakhir”. ujarnya

Pewarta: Rahmat, Editor: Yakin

You may like these posts