PK PMII STAI AI-Munawwarah Siap Regenerasi Melalui RTK

PK PMII STAI AI-Munawwarah Siap Regenerasi Melalui RTK


TIMESPERGERAKAN.COM, TOLITOLI - Selasa, (6/07), PMII Komisariat STAI Al-Munawwarah Tolitoli Siap melaksanakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Ke-II. Seluruh jajaran pengurus siap melakukan regenerasi Kepengurusan pada Masa Khidmat 2021-2022. Tak lupa mereka menyiapkan Bakal Calon Ketua Komisariat dan Ketua KOPRI yang akan diusung pada forum tersebut.

Rapat Tahunan Komisariat yang diselenggarakan tiap tahun ini, merupakan forum ajang perbaikan, rekomendasi serta pemilihan ketua terbaik bagi komisariat. Khususnya PMII STAI AI Munawwarah telah siap membentuk kepanitiaan agar RTK berjalan dengan lancar. 

"Saat ini, kami telah membentuk Kepanitiaan RTK Ke-II untuk melakukan persiapan dan penjaringan bakal Calon Ketua Komisariat dan Ketua KOPRI. Tentunya juga sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan di Komisariat STAI Al Munawwarah," ungkap Sahabat Arianto selaku Ketua Komisariat.

Merupakan salah satu Basis Kader PMII Cabang Tolitoli dalam kesempatan yang sama Ketua Komisariat menyampaikan bahwa kontestasi ini harus berjalan sesuai dengan produk-produk hukum PMII. Sehingga dapat menciptakan pemimpin yang sesuai amanat Konstitusi PMII.

"Momentum RTK Ke-II ini kita akan jadikan sebagai ajang perbaikan internal PMII STAI. Sehingga ke depannya dapat terwujud organisasi yang berdaya saing," ujarnya.

Pewarta: Rizal, Editor: Ihza

You may like these posts