PMII Komisariat STIKes PNAD Regenerasi Pemimpin Melalui RTK

PMII Komisariat STIKes PNAD Regenerasi Pemimpin Melalui RTK


TIMESPERGERAKAN.COM, BENER MERIAH - Untuk menjalankan roda kepengurusan organisasi, Pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) Komisariat STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam (PNAD) kini melaksanakan Rapat tahunan komisariat (RTK) dengan Tema "Membentuk Regenerasi Kader PMII Untuk Pemimpin”, bertempat di kampus STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam (PNAD) Rabu (28/07).

Diketahui RTK dilaksanakan sebagai momentum akan membentuk badan kepengurusan harian (BPH) komisariat STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam dalam mekanisme pemilihan ketua komisariat dan ketua kopri pmii komisariat STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam dilaksanakan melalui musyawarah dan mufakat.

selanjutnya, dilengkapi dengan berkas yang sudah ditetapkan oleh peraturan organisasi (PO) PMII.

Setelah melalui beberapa tahapan, terpilihnya Ari Prasetio dan Levitasari sebagai ketua dan ketua KOPRI PMII komisariat STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam.

Ketua terpilih, Ari Prastio mengatakan dengan terpilihnya saya sebagai ketua , inilah tanggung jawab yang besar untuk dalam menjalankan tugas di organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia komisariat STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam. ujarnya, Rabu (28/07).

“Visi dan misi sebagai langkah saya untuk membawa PMII komisariat STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam ke arah yang lebih baik”, jelas Ari Prasetio.

Dikatakan Ari Prasetio, untuk membangun PMII komisariat STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam kedepannya, keaktifan dan kebersamaan sangat diperlukan dari anggota/kader PMII.

Selain itu, Levitasari ketua KOPRI terpilih juga menyampaikan bahwa sebagai orang yang diberikan kepercayaan, saya akan membawa arah gerakan KOPRI lebih berwarna lagi.

sehingga, dikatakan Levitasari bahwa inilah tugas dan tanggung jawab saya untuk bisa membawa eksistensi KOPRI.

“Untuk menentukan arah KOPRI, kita harus bekerja sama dan saling mensupport sehingga pmii kembali ke marwah arah gerakan yang nyata”, ungkapnya.

Ketua PC PMII Bener Meriah sahabat Chandra Mahtuahmi melalui Sekretaris Zulkifli mengatakan bahwasanya "kaderisasi di tingkat komisariat harus berjalan dalam kepemimpinan sahabat Ari Prasetio periode 2021-2022 dan bisa amanah menjalankan tugas-tugasnya untuk menciptakan Kader-kader yang berkualitas agar setiap kader pmii komisariat STIKes PNAD memiliki kesadaran yang sama untuk membawa arah yang lebih baik kedepannya" pungkasnya

Pewarta: Andri, Editor: Ihza

You may like these posts