PMII Unmul Tingkatkan Basis Keoraganisasian, Abror: kita Perlu Pengadaan Sekretariatan Komisariat

PMII Unmul Tingkatkan Basis Keoraganisasian, Abror: kita Perlu Pengadaan Sekretariatan Komisariat


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Upaya peningkatan kaderisasi dan keorganisasian digelar oleh Pengurus Komisariat Universitas Mulawarman (Unmul) sebagai bentuk sinergitas untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul. Satu diantara upaya tersebut adalah dengan mendirikan sekretariatan PMII Unmul secara permanen.

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Komisariat Unmul, Ahmad N Abrori saat menyampaikan sambutannya pada agenda Upgrading dan Rapat Kerja Komisariat (Rakerkom), Sabtu (17/7) pukul 14.35 Wita.

Pria yang akrab disapa, Abror menyampaikan selama ini dinamisasi gerakan Pengurus Komisariat Unmul perlu adanya dukungan. Diantaranya pengadaan Sekretariatan.

"Selama para pengurus seperti nomaden. Karena selalu berpindah dari tongkrongan kopi ke tongkrongan lainnya," ucap Abror.

Abror menjelaskan, peningkatan gerakan harus di sinergitaskan dengan dukungan kalangan senior, pembina bahkan stakeholder kampus.

"Terbentuknya sekretariatan PMII Komisariat Unmul juga menjadi sarana untuk meningkatkan keoorganisasian. Terutama, rayon yang telah kita berhasil follow up yakni Rayon Fakultas Kehutanan dan Fakultas
ilmu Sosial dan Politik," tuturnya.
 
Apalagi kampus Unmul tahun ini menerima mahasiswa 5 ribu mahasiswa. Sehingga, kuantiti kader harus menjadi target pergerakan untuk membasis di kampus terbesar terbesar di Kaltim.

"Kami akan tetap mengupayakan untuk terus berkontribusi dalam kaderisasi Walau di tengah pandemi saat ini, ucap Abrori saat menyampaikan sambutannya.

Pewarta: Topan Setiawan, Editor: Yakin

You may like these posts