Riyan Sugito Ditetapkan Sebagai Ketua RTK IV PMII STAI Ar-Ridho

Riyan Sugito Ditetapkan Sebagai Ketua RTK IV PMII STAI Ar-Ridho


TIMESPERGERAKAN.COM, ROKAN HILIR - Kamis, (01/07), Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi akan menggelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) IV. Adapun RTK tersebut digelar dalam rangka pemilihan Ketua Umum PMII Komisariat STAI Ar Ridho yg baru. Hal itu ditegaskan oleh Ketua Umum PK PMII STAI Ar Ridho Bagansiapiapi, Sahabat Daruli.

"Alhamdulillah, baru saja kita selaku Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi menetapkan Sahabat Riyan Sugito sebagai Ketua RTK. Hal itu berdasarkan hasil keputusan Rapat PK PMII STAI Ar-Ridho yang diselenggarakan di rumah singgah PMII Rokan Hilir," ujarnya.

Dijelaskan Sahabat Daruli, RTK bukanlah merupakan momentum pergantian kepemimpinan saja. Namun lebih dari itu, RTK juga merupakan ajang silaturrahmi bagi seluruh kader PMII, baik kader Muktaqid, Mujahid, maupun kader Mujtahid. 

Pengurus Komisariat yang berdiri di bawah naungan PC PMII Rokan Hilir ini nantinya juga akan sekaligus melakukan pembentukan rayon di lingkungan PMII Komisariat STAI Ar ridho. Dilanjutkan dengan agenda diskusi publik mengenai nasib pendidikan di masa Pandemi Covid-19.

"Mengingat kader kita telah banyak tersebar di seluruh prodi, untuk itu perlu kiranya membentuk wadah sebagai ruang gerak untuk mereka berkreasi," tambah Sahabat Daruli.

Sementara itu, di tempat yang sama, ketua panitia RTK, Riyan Sugito, berharap agar proses Rapat Tahunan Komisariat PMII STAI Ar-Ridho dapat berjalan lancar. Sehingga seluruh tahapan-tahapan yang dilalui, mulai dari pendaftaran kandidat, penetapan kandidat sampai dengan hari pemilihan yang akan dilakukan pada tanggal 18 Juli 2021 mendatang dapat berjalan sesuai harapan.

"Harapan kita, semoga seluruh proses menjelang pelaksanaan RTK ini dapat berjalan lancar. Sehingga besar harapan kita melalui forum RTK ini, mampu melahirkan nakhoda yang berintegritas, sehingga bisa membawa PMII lebih baik untuk kedepannya," tutupnya.

Pewarta: Fadhli, Editor: Ihza

You may like these posts