Sahabat Zarnuji, Ketua Terpilih Cabang PMII Lhokseumawe periode 2021-2022

Sahabat Zarnuji, Ketua Terpilih Cabang PMII Lhokseumawe periode 2021-2022


TIMESPERGERAKAN.COM, LHOKSEUMAWE - Pengurus Cabang PMII Lhokseumawe menggelar Konferensi Cabang (KONFERCAB) Ke-V pada sabtu 17 Juli 2021. Dengan Tema "Restrukturisasi Gerakan Menyatukan Perbedaan" Sidang Konfercab merupakan kegiatan untuk mengevaluasi  perjalanan PMII Cabang Lhokseumawe selama masa satu khidmat dan memilih ketua umum PMII Cabang Lhokseumawe yang baru.

Pada agenda pemilihan, Zarnuji yang merupakan demisioner pengurus cabang pada periode sebelumnya terpilih dan di percayakan untuk menahkodai PMII Cabang Lhokseumawe untuk satu masa khidmat kedepannya.

Saat diberikan sambutan tentang hasil konfercab, Zarnuji selaku ketua terpilih berharap agar semua kader PMII Lhokseumawe dapat bergandengan tangan dan mengayunkan langkah bersama untuk membawa organisasi tersebut kedepannya menjadi lebih baik.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dengan dihadiri oleh ketua Komisariat Institut Agama Islam Negeri Malikussaleh dan Ketua Komisariat Universitas Malikussaleh dan seluruh kader pengurus cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia kota Lhokseumawe" tutup Fauzan Umam selaku ketua panitia.

Sidang KONFERCAB Ke-V PMII Cabang Lhokseumawe di akhiri dengan penyerahan berkas dan inventaris organisasi dari demisioner ketua Sahabat Reza Rizki kepada ketua terpilih Sahabat Zarnuji.

Pewarta: Andri, Editor: Yakin

You may like these posts