Genjot Kajian Fakultatif, PMII Rayon FISIP Komisariat Universitas Tadulako Gelar Webinar Nasional

Genjot Kajian Fakultatif, PMII Rayon FISIP Komisariat Universitas Tadulako Gelar Webinar Nasional


TIMESPERGERAKAN.COM, PALU - Pengurus Rayon Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (PR FISIP) Komisariat Universitas Tadulako gelar Webinar Nasional dengan tema "Sistem Ekonomi Dalam Politik indonesia" Secara Virtual menggunakan media ZOOM pada Kamis lalu (19/8).

Webinar kali ini bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih kepada kader-kader PMII mengenai keilmuan di Fakultasnya masing-masing. "Kami ingin menggenjot kajian-kajian fakultatif, apalagi yang jadi Narasumbernya: Sahabat Fathullah Syahrul, Wabendum Kaderisasi PB PMII, artinya kita ingin mendapatkan Ilmu yng lebih, kemudian tujuanya agar kader-kader PMII lebih paham lagi Ilmu fakultasnya masing-masing," ujar Sahabat Zulfikri selaku Ketua Rayon Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Bertajuk Nasional, webinar kali ini diikuti oleh kader-kader PMII dari beberapa daerah di Indonesia. "Adapun peserta berjumlah kurang lebih 50 orang dari PMII Komisariat Universitas Tadulako, PMII Metro Manado, PMII Palangkaraya, PMII Nunukan,PMII Cabang Luwuk Banggai, PMII Cabang Toli-Toli, PMII Cabang Touna, PMII Pamekasan, PMII Jawa, PMII Kalimantan, dan lain sebagainya," imbuhnya.

Zulfikri berharap agar kedepanya PMII yang ada di Kota Palu dan se-Sulawesi Tengah serta se-Indonesia bisa berproses lebih ekstra lagi dalam hal kaderisasi di bidang fakultatif. "Harapan kedepanya bagaimana caranya PMII yang ada di Kota Palu kemudian se-Sulawesi Tengah serta se-Indonesia lebih menggenjot lagi kaderisasi dalam bidang fakultatif karena kita ingin menyelaraskan dengan visi-misi Ketua Umum PB PMII untuk menggenjot kajian fakultatif agar terbentuknya para ahli kader-kader PMII di Fakultas atau profesinya masing-masing," pungkasnya.

Pewarta: Sukri, Editor: Riyan

You may like these posts