Mantapkan Tekad, Usamah Ahmad Syahid Siap Nahkodai Cabang Kota Samarinda

Mantapkan Tekad, Usamah Ahmad Syahid Siap Nahkodai Cabang Kota Samarinda


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Samarinda akan menggelar Konferensi Cabang (KONFERCAB). Dua bakal calon sudah mendaftar, salah satunya Usamah Ahmad Syahid dengan nomor urut 02.

Usamah Ahmad Syahid, yang merupakan alumni blabla telah mendatangi Badan Pekerja Konfercab (BPK) di Sekretariat PC PMII di Perumahan Perum Pasundan permai, Samarinda.

KONFERCAB merupakan permusyawaratan tertinggi ditingkat daerah sekaligus sebagai regenerasi kepengurusan. Selain itu, sebagai tempat melakukan evaluasi kedepannya. Baik dari sistem kaderisasi hingga pengembangan organisasi.

Usamah menyatakan PMII adalah generasi emas, jika memiliki tekad dan kemauan maka aspirasi akan tercapai dengan nyata. Pernyataan tersebut sesuai dengan visi yang diusungnya yaitu "Menuju PMII Kota Samarinda generasi emas terdepan di tepian (Tekad, Aspirasi dan Nyata)

Lelaki kelahiran 1 Februari ini akan membangun gerakan yang berciri khas Kota Samarinda yang sesuai dengan selogannya yaitu TEPIAN (Tekad, Aspirasi, Nyata)

Program unggulan yang akan digrap yaitu mengembangkan kemampuan sahabat-sahabat dalam hal digitalisasi marketing sebagai bentuk kreativitas dalam berorganisasi.

"Mengedepankan era digitalisasi dengan membuka ruang kepada sahabat-sahabat untuk mengembangkan kemampuan, seperti pembuatan aplikasi dan banyak lagi," ucap Usamah

Rencana ini akan dibuka seluas-luasnya khusunya untuk kader-kader PMII hingga lebih kearah skala profesional.

Selain itu, ia menyatakan kesiapannya menjelang KONFERCAB. Dengan dinamika yang ada dan setiap kader yang memenuhi persyaratan berhak untuk maju.

"Alhamdulillah. Jelang konfercab ini sudah mendapatkan dukungan dari beberapa elemen, baik dari internal hingga eksternal," tutupnya.

Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Yakin

You may like these posts