Perdana, PC PMII Kota Subulussalam Gelar KONFERCAB dan PKD

Perdana, PC PMII Kota Subulussalam Gelar KONFERCAB dan PKD


TIMESPERGERAKAN.COM, SUBULUSSALAM - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam indonesia (PC PMII) Kota Subulussalam Menggelar konferensi Cabang perdana sekaligus Pelatihan kader dasar (PKD) Jum'at-Minggu (27-29/08).

KONFERCAB dan PKD ini di gelar di Gedung KNPI kota Subulussalam. Kegiatan KONFERCAB sekaligus PKD ini juga di hadiri oleh MABINCAB PMII, Ketua Kaderisasi PKC PMII ACEH, Komisariat STIT-HAFAS, Komisariat STAISAR-ACEH SINGKIL, Komisariat TEUKU UMAR-ACEH BARAT dan di buka langsung oleh Ketua PC NU KOTA SUBULUSSALAM (Tgk. Maksum LS. Spd.I).

Konferensi ini  langsung dipimpin oleh ketua kaderisasi PKC PMII Aceh yang berlangsung selama dua hari, sesuai dengan amaliah NU akhirnya konferensi ini melahirkan pimpinan tertinggi di PMII Cabang Subulussalam Sahabat Syafi'i Berutu sebagai Ketua Cabang dan Meiri Yandani sebagai Ketua KOPRI Cabang Masa Khidmah 2021-2022 melalui musyawarahkan yang melibatkan tiga komisariat yang menghadiri konferensi tersebut.  Dalam hal ini ketua kaderisasi PKC PMII Aceh sahabat Mustaqim juga menyampaikan "Konferensi ini berlangsung diselingi dengan kegiatan pelatihan kader dasar (PKD) dengan dipilihnya pimpinan tertinggi pmii subulussalam sesuai dengan AD/ART ini diharapkan mampu membawa warna baru untuk proses kemajuan kota Subulussalam dan membumikan PMII di tanah Syekh Hamzah Fansuri serta berdaya saing khususnya di lingkup organisasi kemahasiswaan" ujarnya

Pewarta: Syafi'i, Editor: Yakin

You may like these posts