Putus Rantai Penyebaran COVID-19, PMII Kabupaten Banggai Gelar Gerakan Peduli Lawan Corona

Putus Rantai Penyebaran COVID-19, PMII Kabupaten Banggai Gelar Gerakan Peduli Lawan Corona


TIMESPERGERAKAN.COM, BANGGAI - Satuan Tugas (Satgas) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Banggai menggelar Gerakan Peduli Lawan Corona dengan program Kabupaten Banggai wajib masker pada Jumat (27/08).
Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk upaya untuk memutus penyebaran virus COVID-19 yang kian hari makin marak dan mencekam di Kabupaten Banggai.

"Kegiatan bagi-bagi masker, hand sanitizer, dan sekaligus sosialisasi pentingnya prokes (protokol kesehatan) saat keluar rumah maupun berkendara ini akan kita lakukan di setiap minggu sekali dan terus menerus," ungkap Muh. Erwinsyah selaku Ketua Cabang PMII Kabupaten Banggai.

"Tidak ada kegiatan yang jauh lebih penting selain penanganan COVID-19 dan sudah seharusnya kita bahu membahu untuk segera memutus mata rantai penyebaran virus semakin meluas," imbuhnya.

Pihaknya juga mengatakan pembentukan Satuan Tugas penanganan COVID-19 ini merupakan bentuk dari tanggung jawab sosial dalam menjembatani kebutuhan informasi dan edukasi terhadap kader dan juga masyarakat sekitar mengenai virus COVID-19.

Pewarta: Sukri, Editor: Riyan

You may like these posts