Silaturahmi Dari Pengurus Rayon Hukum Tentang Urgensi KOPRI Dalam Berperan Bukan Baperan

Silaturahmi Dari Pengurus Rayon Hukum Tentang Urgensi KOPRI Dalam Berperan Bukan Baperan


TIMESPERGERAKAN.COM. PALU - PR (Pengurus Rayon) Hukum Mengadakan Silaturahmi Kopri bersama Alumni Kopri Rayon Hukum dengan Tema "KOPRI PMII Harus Berperan Bukan Baperan" yang bertempat di Media ZOOM Rabu 25 Agustus 2021.

Sahabat Andi Hardianti Nur,S.H selaku alumni Kopri Rayon Hukum mengatakan "yang melatar belakangi diadakannya kegiatan tersebut karena adanya kerinduan sahabat-sahabat dalam bersilaturahmi di masa pandemi ini, serta sharing pengalaman satu sama lain dengan senior-senior maupun junior.

Sahabat Hardianti juga mengatakan "makna dari temanya yaitu 'KOPRI PMII Harus Berperan Bukan Baperan' kita dituntut harus berperan baik dalam organisasi maupun di lingkungan masyarakat, di masa pandemi ini sekalipun kita di rumah saja, kita harus tetap mengambil peran, dengan mengikuti kegiatan diskusi daring yang sekiranya bisa menambah wawasan."

Dalam agenda ini ada 20 orang peserta yang meliputi senior PMII dan kopri maupun sahabat lain dari rayon yang ada di Universitas Tadulako.

Hardianti juga berharap adanya momen silaturahmi ini bisa mengobati kerinduan dalam ber-PMII, membangun semangat sahabat-sahabat dalam ber-PMII, dan tentunya harapan besar anggota PMII mengambil peran dalam berkarya dan tetap eksis di forum-forum diskusi. Pungkasnya.

Pewarta: Sukri, Editor: Melinda

You may like these posts