Kawal Pembangunan Daerah Perspektif Aswaja, PC PMII Kabupaten Bogor Gelar PKL Ke-III

Kawal Pembangunan Daerah Perspektif Aswaja, PC PMII Kabupaten Bogor Gelar PKL Ke-III


TIMESPERGERAKAN.COM, BOGOR - Pengurus Cabang PMII Kab. Bogor Menggelar Pelatihan Kader Lanjut (PKL) Ke-3 Se-Jawa Barat, di Auditorium UNUSIA Kemang-Bogor. Pada hari Rabu-Minggu, 01-05/09)

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Mempertajam Kemampuan Analisis Kader Mujtahid dalam Mengawal Pembangunan Daerah Perspektif Islam Ahlussunnah Wal Jama'ah".

Peserta dalam kegiatan tersebut berasal dari anggota PMII diberbagai Kota Se-Jawa Barat, Kab. Bandung, Kota Bandung, Kota Bekasi, Kab. Indramayu, Garut, Sumedang dan lain-lain

Ketua Pengurus Cabang (PC) PMII Kabupaten Bogor, Sahabat Imam Shodiqul Wa'di, menuturkan

"Bahwa tantangan warga pergerakan sudah berbeda pada era reformasi, tidak harus selalu diluar sistem, tapi harus mampu berada dalam sistem dan memberikan sumbangsih dalam segala aspek pembangunan"

Lanjutnya, PKL merupakan kegiatan yang akan menciptakan kader penggerak serta pengembangan terhadap organisasi, disetiap elemen penting, bisa di dalam PMII maupun di luar PMII.

"Kegiatan-kegiatan kaderisasi di PMII sepenuhnya dalam rangka mewujudkan konsistensi kaderisasi. Orang yang telah dibaiat menjadi kader mujahid maupun mujtahid secara otomatis memiliki tanggung jawab yang berat kaitannya dengan implementasi nilai"

Pewarta: Wati, Editor: Yakin

You may like these posts