Nahkodai KOPRI Pasuruan, Sahabat Cici Fokuskan Pada Kapasitas Komisariat

Nahkodai KOPRI Pasuruan, Sahabat Cici Fokuskan Pada Kapasitas Komisariat


TIMESPERGERAKAN.COM, PASURUAN - Dalam Konferensi Cabang PMII Pasuruan, Senin (23/08) di Yayasan Pesantren Alhidayah Gempol Pasuruan menghasilkan sosok pemimpin KOPRI ke depannya, Sahabat Rizky Amania terpilih menjadi Ketua KOPRI PC PMII Pasuruan Masa Khidmat 2021-2022. 

Sahabat Cici, sapaan akrabnya mengatakan, "untuk awal menjalankan roda organisasi PMII ini khususnya di KOPRI, kita berfokus pada kapasitas dan loyalitas internal KOPRI Cabang. Karena KOPRI cabang ini yang pastinya mendampingi KOPRI se-komisariat Pasuruan." 

Dalam rancangan program ke depannya, rencananya KOPRI Cabang Pasuruan akan melakukan FGD (Forum General Discussion) . 

"Nanti insya allah, kita akan memilih beberapa orang untuk menjadi mentor kita di KOPRI Cabang," tuturnya.

Sahabat Cici juga berharap untuk ke depannya agar KOPRI Komisariat dengan KOPRI Cabang selaras .

"Maksudnya selaras, tujuan besarnya KOPRI Komisariat dengan KOPRI Cabang ini berjalan dengan beriringan dan gerakannya selaras. Meskipun di setiap KOPRI Komisariat mempunyai fokus masing-masing. ". 

"Untuk mewujudkan selaras ini, kita juga perlu diskusi antara KOPRI komisariat dengan cabang." 

Harapannya, diskusi tersebut bukan hanya permasalahan, tapi diskusi mengenai potensi dan kapasitas di masing-masing komisariat. 

"Kita lebih memfokuskan di sistem kaderisasi". Jawabnya ketika diwawancarai timespergerakan, Senin (30/08). 

"Selain kita berfokus pada pembentukan mentor-mentor untuk masing-masing komisariat, yang paling urgent juga berada di sistem kaderisasi," ucapnya.

"Harapan saya, semoga KOPRI Cabang ini tetap ada dukungan lebih oleh komisariat se-Pasuruan dan karena dengan terpilihnya saya ini mari kita jalankan amanah ini untuk kemajuan KOPRI ke depannya," tutupnya.

Pewarta: Wati, Editor: Ihza

You may like these posts