Rancang Program Kepengurusan, PC PMII Banda Aceh Gelar RAKERCAB

Rancang Program Kepengurusan, PC PMII Banda Aceh Gelar RAKERCAB


TIMESPERGERAKAN.COM, BANDA ACEH - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Banda Aceh menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tema 'Mewujudkan Eksitensi Pergerakan Melalui Solidaritas Dan Intergritas Banda Aceh', Minggu, (12/09).

Kegiatan ini dihadiri oleh Majelis Pembina Cabang (MABINCAB), Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Aceh dan pengurus Cabang PMII Kota Banda Aceh Masa Khidmat 2021-2022 juga bagian dari peserta RAKERCAB.

Teuku Raysoel Akram ketua PMII cabang kota Banda Aceh mengatakan setiap kader adalah agen of change dan iron stock, mereka akan mendapati siklus dalam dunia pergerakan, maka dari itu mulailah melakukan perubahan walau itu kecil karena itu akan berpengaruh pada siklus berikutnya.

“Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) menjadi forum olahan atau racikan road map organisasi yang bersifat maenstream yang harus kita bangun sama-sama," katanya.

Lanjut Raysoel, rancangan yang digagas harus bermuara dari kemashlahatan masyarakat dan kader yang bersifat inovatif dan adaptif, tidak hanya seremonial tapi harus selaras dengan kekhasan PMII dalam berpikir.

Ia juga mengajak kadernya menjawab tantangan di era milenial dengan cara membangun infrastruktur dalam dunia digital dimulai dengan mentalitas yang kuat, kreativitas dan inovasi baru guna membangun eksistensi pergerakan menjadi lebih maju.

Pewarta: Fauzan, Editor: Yakin

You may like these posts