Gelar KONFERCAB, Nasruddin Terpilih Sebagai Ketua PMII Aceh Timur

Gelar KONFERCAB, Nasruddin Terpilih Sebagai Ketua PMII Aceh Timur


TIMESPERGERAKAN.COM, ACEH TIMUR - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Aceh Timur menggelar Konferensi Cabang Ke-III, yang berlangsung sejak 16-17 Oktober 2021 dengan Tema 'Membangun Integritas dan Solidaritas Kader Menuju Kejayaan PMII' sukses dilaksanakan. Minggu (17/10).

Kegiatan dibuka langsung oleh Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Aceh, Agus Andika. Dalam kegiatan pergantian Pengurus Cabang PMII Aceh Timur tersebut, Nasruddin terpilih sebagai ketua.

Ketua Majelis Ketua Cabang PMII Aceh Timur, Muhjidan, berharap dengan berganti Pengurus Cabang PMII dapat membawa semangat baru dan melahirkan kader-kader yang militan dalam pergerakan kedepan.

"Saya berharap, ketua terpilih dapat menahkodai PMII yang lebih maju dan jaya di Aceh, khususnya Aceh Timur. Dan bisa menjadi calon pemimpin Aceh Timur untuk masa yang akan datang." ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua terpilih PC PMII Aceh Timur, Nasruddin menyampaikan komitmennya dalam mengemban tugas tersebut.

"Saya siap membawa PMII Aceh Timur lebih maju kedepannya. Namun hal itu tidak mungkin tercapai tanpa dukungan para pendahulu PMII." ungkapnya.

Lebih lanjut, Nasruddin menyampaikan, "Tugas PMII merupakan tugas kolektif, saya tidak punya kekuatan sendiri tanpa bantuan dari sahabat-sahabat yang lain. Untuk itu saya mengharapkan para demisioner tidak buang badan dalam memajukan PMII kedepannya." pungkas Nasruddin.

Pewarta: Andri, Editor: Yakin

You may like these posts