Sukses, PC PMII Kota Subulussalam Gelar MAPABA Raya II

Sukses, PC PMII Kota Subulussalam Gelar MAPABA Raya II



TIMESPERGERAKAN.COM, SUBULUSSALAM - Pengurus Cabang Pergerakan mahasiswa islam indonesia kota subulussalam telah selesai menyelenggarakan Masa penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Raya Ke-II pada Sabtu (16/10).

Dalam kegiatan kali ini MAPABA yang di langsungkan di Aula Kampus STIT-HAFAS Kota Subulussalam tersebut di hadiri beberapa alumni PMII dan di buka langsung Oleh Bendahara Umum PC PMII Kota Subulussalam.

Dalam sambutannya Hamdani Selian selaku bendahara itu juga menyampaikan "Pengkaderan adalah salah satu nafas pergerakan dalam melanjutkan keberlangsungan roda Organisasi terlebih di usia 11 Bulan PMII di Subulussalam harus semakin gencar dalam mengembangkan sayap sayap PMII di bumi syekh hamzah fansuri ini khususnya" Ucapnya

MAPABA Raya Ke-II ini di ikuti 2 dari 3 Komisariat yg di naungi PC PMII Subulussalam yakni Komisariat STIT-HAFAS, Komisariat STAISAR Aceh Singkil.

"Dalam hal ini semoga 36 kader PMII yang mengikuti MAPABA dapat menjadi kader PMII yang di cita-citakan dalam tema MAPABA kali ini" Tutup Dedi Irawan selaku Ketua Panitia.

Pewarta: Syafi'i, Editor: Yakin

You may like these posts