Memperingati Harlah KOPRI ke-54, KOPRI Komisariat PMII STIS Nahdlatul Ulama Tangerang Adakan Pembaharuan Refleksi

Memperingati Harlah KOPRI ke-54, KOPRI Komisariat PMII STIS Nahdlatul Ulama Tangerang Adakan Pembaharuan Refleksi


TIMESPERGERAKAN.COM, TANGERANG - Memperingati Hari Lahir KOPRI ke-54, Korps PMII Puteri (KOPRI) Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) menggelar Refleksi Harlah KOPRI. Kegiatan tersebut mengangkat tema "KOPRI Mandiri KOPRI Menginspirasi" berlangsung di Kampung Wisata Gempong Kec. Pinang Kota Tangerang, Kamis (25/11).

Peringatan Harlah juga sekaligus diisi Bincang KOPRI, Yasinan Do'a Bersama, dan Panggung Ekspresi. 

Ketua KOPRI Komisariat STISNU, Nurmalasari menyebutkan, kegiatan dalam rangka Harlah KOPRI PMII ini diisi tiga agenda sekaligus. 

“Ada tiga agenda yang kami lakukan bertepatan dengan Harlah KOPRI ke-54 yakni Peringatan Hari Lahir. Yasinan Do`a bersama dan panggung ekspresi” Jelasya saat ditemui setelah agenda pembukaan harlah KOPRI. 

Nurmalasari mengatakan, hari lahir tahun ini dirangkai dengan bincang KOPRI yang telah dihadiri dua Narasumber, pertama Yeni Putri Wahyuni (ketua KOPRI PKC PMII Banten 2012-2014), kedua Noni Menawati (Ketua Fatayat NU Kota Tangerang). untuk bersilaturrahim hingga tantangan mereka hadapi saat menjabat pucuk pimpinan perempuan di tubuh PMII. 

Dihadiri juga sejumlah Senior PMII Tangerang dan kader PMII se-Tangerang. 

“Peringatan tahun ini cukup berbeda karena kami bertatap muka dengan para pejuang KOPRI mulai angkatan pertama hingga saat ini. Tujuannya untuk memberikan suntikan motivasi kepada kami selaku pemegang amanah di jenjang komisariat" Sambungnya.

Selanjutnya, Panggung Ekspresi yang diikuti puluhan kader PMII tersebut bertujuan mengasah kemampuan dan pembaharuan refleksi dalam harlah KOPRI ke-54. 

“Tujuan dilakukan ini untuk saling merangkul sesama warga dan kader PMII di STISNU khususnya, Umum nya se-Tangerang, dan juga tentunya mengasah skill sahabat-sahabat dibidangnya masing-masing” Pungkas Nurmalasari

Pewarta: Aziz, Editor: Melinda

You may like these posts