PMII UNU Blitar Peringati Hari Pahlawan dengan Tabur Bunga

PMII UNU Blitar Peringati Hari Pahlawan dengan Tabur Bunga


TIMESPERGERAKAN.COM, BLITAR - PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Komisariat UNU (Universitas Nahdlatul Ulama) Blitar adakan acara Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Acara yang bertempat di Taman Makam Pahlawan ini diadakan pada tanggal (13/11)

Agus Setiawan, Penanggung jawab acara tabur bunga ini menjelaskan bahwasannya acara ini diadakan agar kita Bisa mencontoh para pahlawan tidak hanya sebagai pengamat sejarah saja melainkan juga bisa terjun langsung dan meneruskan apa yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan.

Tabur bunga ini sendiri diadakan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan juga menambah tali silaturahmi kepada sesama kader PMII UNU Blitar terutama Anggota baru yang baru saja mengikuti MAPABA. 

"Diharapkan dengan adanya acara tabur bunga ini kita juga bisa meneruskan perjuangan dan semangat mereka untuk membela nusa dan bangsa terkhususnya di masa yang sekarang". Ungkap Agus.

Tidak hanya PMII UNU Blitar saja, Tabur bunga ini juga diikuti beberapa mahasiswa dari kampus lain dan juga siswa dari Salah satu SMK di Blitar.

Mohamad Afton Ilman Huda, Ketua OSIS SMK Islam 1 Blitar mengatakan acara tabur bunga tersebut menjadikan kita yang berbeda tingkatan menjadi bisa berkegiatan bersama, juga menambah kekompakan antar sesama lembaga pendidikan nahdlatul ulama, dan juga kita yang dari organisasi sekolah juga bisa mengerti bagaimana kegiatan organisasi di kampus khususnya di PMII UNU Blitar.

"Dengan adanya acara tersebut semoga dapat mempererat hubungan antara siswa dan mahasiswa, semoga kedepannya ada kegiatan yang lebih dari kemarin itu" Pungkas Afton.

Pewarta: Iswan, Editor: Ihza

You may like these posts