Silaturahmi Pengurus Cabang PMII Magelang

Silaturahmi Pengurus Cabang PMII Magelang


TIMESPERGERAKAN.COM, MAGELANG - Bupati Magelang, Zaenal Arifin, S.IP., menerima langsung audiensi sekaligus silaturahmi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Magelang di Rumah Dinas Bupati, Kamis (04/10).

Pada kesempatan ini, Zaenal Arifin menyampaikan bahwa pemerintah membutuhkan kritik dan saran yang membangun, bersama dengan pemerintah daerah. Menurutnya, peran pemuda sangat dibutuhkan dalam pembangunan di Kabupaten Magelang. Sehingga PMII diharapkan bisa ikut andil dalam pembangunan di seluruh sektor yang ada, demi tercapainya kemajuan di Kabupaten Magelang.

“Pemerintah daerah sangat membutuhkan energi-energi dari anak muda untuk bisa ikut membangun demi tercapainya Magelang yang Sejahtera dan Berdaya Saing”.
Bupati menambahkan, dengan adanya PMII yang beranggotakan  mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu, dapat memberikan rekomendasi langkah-langkah dalam menghadapi era digitalisasi dan bonus demografi.

“Era digitalisasi ini merupakan era-nya anak muda, anak millenial, dimana peran pemuda sangat dibutuhkan. Untuk itu, pemerintah daerah akan bersinergi dengan anak muda dalam merencanakan pembangunan daerah”.

Sementara itu, Ketua PC PMII Magelang, Heri Jaya Prayoga menyampaikan audiensi kepada Bupati Magelang. Hal ini dimaksudkan untuk memperkenalkan Pengurus Cabang PMII Magelang. Ia juga menyampaikan komitmennya, bahwa PMII kedepannya akan menjadi mitra strategis pemerintah dalam proses pembangunan.

Menutup acara, Zaenal Arifin mengungkapkan rasa senang dan bangganya bisa menerima PMII Magelang.

“senang sekali melihat adik-adik PMII hadir dan bersilaturahim. Harapan besar kita bisa saling bersinergi dalam membangun masyarakat Kabupaten Magelang.”

Pewarta: Meil, Editor: Yakin

You may like these posts