Mahasiswa Universitas Doktor Nugroho dan Aktivis PMII Doktor Nugroho Gelar Aksi Peduli Kemanusiaan

Mahasiswa Universitas Doktor Nugroho dan Aktivis PMII Doktor Nugroho Gelar Aksi Peduli Kemanusiaan


TIMESPERGERAKAN.COM, MAGETAN - Peristiwa meletusnya gunung semeru, Lumajang Jawa Timur, membuat mahasiswa Univ. Doktor Nugroho yang tergabung dalam PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Doktor Nugroho melakukan aksi galang dana untuk membantu korban bencana alam.

Aksi galang dana dimulai pada hari ini 10-11 Desember 2021 yang berlokasi di lampu merah terminal Maospati kegiatan ini dimulai pada pukul 08:00 sampai selesai.

Novanda Sasongko P selaku ketua komisariat mengatakan kegiatan ini wujud nyata kepedulian kami terhadap saudara saudara kami di lumajang yang terdampak erupsi gunung semeru.

"mudah mudahan dana yg terkumpul pada aksi ini dapat bermanfaat bagi korban erupsi gunung semeru, jauh hari sebelumnya kami juga telah membuka open donasi bagi masyarakat magetan yang ingin menyalurkan bantuannya secara langsung maupun via rekening"

Selain itu, Frendi sebagai salah satu mahasiswa Univ Doktor Nugroho mengungkapkan "galang dana ini merupakan kesadaran kita sebagai manusia, sebagaimana hakikat manusia yang baik adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lain"

Novanda sasongko P menjelaskan dana yang terkumpul akan disalurkan langsung ke lokasi korban bencana alam erupsi gunung semeru bersama sama sahabat PMII Lumajang

Pewarta: Abdurrahman, Editor: Ihza

You may like these posts