PMII Komisariat Doktor Nugroho Salurkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Semeru

PMII Komisariat Doktor Nugroho Salurkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Semeru


TIMESPERGERAKAN.COM, MAGETAN - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Doktor Nugorho menyalurkan bantuan untuk korban erupsi semeru melalui posko sahabat Lumajang di Candipuro secara langsung yang dilakukan oleh ketua PMII Komisariat Doktor Nugroho didampingi kader-kader PMII Komisariat Doktor Nugroho dan perwakilan mahasiswa UDN ke posko korban erupsi gunung semeru di Candipuro Kab. Lumajang, Jawa timur, Minggu (12/12).

"Alhamdulilah hari ini kita bisa salurkan bantuan untuk korban bencana erupsi gunung semeru secara langsung ke posko sahabat PMII Lumajang yang ada di Candipuro, bantuan ini kami kumpulkan dari mahasiswa, dosen, masyarakat serta donatur yang sudah berkenan memberikan sedikit rejekinya untuk membantu saudara kita di lumajang" ungkap Novanda

Misbahchushudur menambahkan dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas bantuan yang telah diberikan.

"Semoga segala amal jariyah dan shodaqoh maupun kebaikan semua yang mendonasikan bantuan ini bisa bermanfaat dan dicatat oleh allah swt sebagai bagian dari amal ibadah kita" pungkas Misbahchushudur.

Selain membagikan bantuan kepada warga, PMII Komisariat Doktor Nugroho juga menghibur anak anak wrga dengan bermain untuk memulihkan psikolognya yang sempat syok saat berlarian menyelamatkan diri dari erupsi gunung semeru.

"Kami disana juga bermain dengan anak-anak yang menjadi korban, supaya trauma yang di alami anak-anak segera hilang" ungkap Novanda.

Pewarta: Novan, Editor: Riyan

You may like these posts