Top! Salma Nazhimah Kader PMII Rayon Bahasa Raih Gelar Peserta Terpopuler

Top! Salma Nazhimah Kader PMII Rayon Bahasa Raih Gelar Peserta Terpopuler


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Prestasi menggembirakan kembali diraih kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Samarinda pada Pendidikan & Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa tingkat Nasional PTKI II se-Indonesia (DIKLATPIMNAS) di Banten (14-16/12) lalu.

Salma Nazhimah merupakan delegasi Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda (UIN-SI) dan berhasil tampil maksimal hingga pada akhirnya meraih gelar tersebut.

Saat diwawancarai, Salma mengungkapkan rasa bangganya, usai dinobatkan sebagai peserta terpopuler.

"DIKLATPIMNAS luar biasa karena narasumber merupakan orang-orang yang sangat ahli dibidangnya dan merupakan tokoh-tokoh nasional," ungkapnya.

Dia menambahkan, bertemu dengan pemimpin PTKI seluruh Indonesia merupakan hal yang sangat disyukuri. Kegiatan DIKLATPIMNAS banyak memberi ilmu luar biasa dan pihak fasilitator maupun panitia sangat profesional.

"Harapannya semoga DIKLATPIMNAS yang diselenggarakan diktis Kemenag RI ini mencetak calon pemimpin masa depan yang utamanya kredibel dan berintegritas dan sesuai dengan tuntutan agama. Semoga Kampus UINSI dapat mengirimkan mahasiswa terbaiknya untuk mengikuti DIKLATPIMNAS selanjutnya, dan dapat membawa manfaat yang besar bagi kampus UINSI itu sendiri," tutupnya.

Pewarta : Uswatun Hasanah

You may like these posts