Healing dan Diskusi bersama PMII Rayon Shalahuddin Al-ayyubi Tulungagung

Healing dan Diskusi bersama PMII Rayon Shalahuddin Al-ayyubi Tulungagung


TIMESPERGERAKAN.COM, TRENGGALEK - Menindaklanjuti hasil Raker pada awal kepengurusan, segenap sahabat-sahabat PMII Rayon Shalahuddin Al-ayyubi menggelar Bincang Organisasi dan Healing atau disingkat BOH (09/01).

Berangkat dari titik kumpul di Kampus STAI Diponegoro Tulungagung, tepat pukul 09.00 WIB mereka bergegas menuju lokasi Healing. Dengan mengendarai sepeda motor, mereka sangat antusias menikmati perjalanan menuju pantai Pasir putih.

Sesampai di lokasi Healing, sahabat-sahabat bergegas melakukan aktivitas liburan sebagaimana umumnya di pantai. Diikuti oleh 20 sahabat-sahabat dari jurusan PGMI dan PAI, tidak mengurangi kemeriahan yang dirasakan dalam agenda BOH.

Kegiatan BOH dimaksudkan agar menjadi sarana merekatkan silaturrahmi dan kekompakan antar pengurus harian dengan seluruh anggota rayon Shalahuddin Al-ayyubi. Selepas bersenang-senang menikmati indahnya Pantai pasir putih, para sahabat mengadakan bincang keorganisasian.

Sahabat Bahrur Rohim selaku ketua rayon menerangkan, "bahwa kegiatan BOH ini merupakan Raker dari devisi kaderisasi dan menjadi agenda rutin setiap bulannya, karena dengan suasana yang rileks, diharapkan jalinan silaturahmi antar kader menjadi semakin erat, namun tidak lupa kebutuhan intelektual tetap terpenuhi, sehingga kegiatan healing yang telah dilakukan dapat memberi dampak positif".

Setelah 4 jam lamanya menikmati pantai pasir putih, akhirnya tepat pukul 16.00, sahabat-sahabat beranjak pulang. Semoga kegiatan BOH benar-benar bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para kader serta mampu menjadi syiarnya kekompakan PMII Rayon Shalahuddin Al-ayyubi.

Pewarta: Faisol, Editor: Ihza

You may like these posts