Muswil IKA PMII Bukan Ajang Panjat Sensasi

Muswil IKA PMII Bukan Ajang Panjat Sensasi


Penulis: Sahabat Trio Setia Fambudi (PB PMII)

Menjelang Muswil IKA PMII Jawa Timur, banyak bermunculan calon calon Ketua IKA PMII dimunculkan yang terdiri dari berbagai kalangan dan profesi.

Muswil IKA PMII Jawa Timur adalah momentum terbaik untuk musyawarah, konsolidasi, transformasi dan penataan organisasi. 

IKA PMII Jawa Timur harus dipimpin alumni yang sudah jelas integritas, rekam jejak, kontribusi dan dedikasinya. Kualitas dan track record semasa menjadi kader juga harus dipertimbangkan karena menyangkut ritme dan pola kepemimpinan IKA PMII 5 tahun kedepan. 

PMII Jawa Timur itu bukan organisasi abal-abal yang bisa dipimpin oleh sembarangan orang. PMII Jawa Timur organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan terbesar, ikatan alumni alumninya juga harus dipimpin alumni yang jelas kriterianya, bukan sekedar alumni populer, artis yang hanya pernah ber PMII tapi tak pernah mengikuti kegiatan dan jenjang kaderisasi semasa menjadi kader. 

Saya berharap momentum Muswil IKA PMII Jatim besok bukan dijadikan ajang "Panjat Sensasi" di media oleh orang-orang dengan memunculkan kandidat kandidat yang diragukan kapasitas dan integritasnya. 

PMII Jawa Timur memiliki stok alumni berkualitas yang amat melimpah. Pilihlah kandidat pimpinan IKA PMII yang terbaik dari yang terbaik. 

Selamat bermuswil untuk para senior, ditunggu terobosan ide dan gagasan terbaiknya untuk kemajuan wilayah regional Jawa Timur.

Editor: Ihza

You may like these posts