Ngecamp Sambil Belajar Jurnalistik Ala PMII Doktor Nugroho

Ngecamp Sambil Belajar Jurnalistik Ala PMII Doktor Nugroho


TIMESPERGERAKAN.COM, MAGETAN - Pengurus Komisariat Doktor Nugroho Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia menyelenggarakan kegiatan Caper (nge-camp Pergerakan) di Supercamp Sakura Hill Tawangmangu Karanganyar, pada Sabtu (15/01) malam.

Acara Caper yang berlangsung hingga minggu itu, dibuka langsung Ketua PC PMII Magetan, Agung, dan diikuti semua anggota dan kader PMII Komisariat Doktor Nugroho. Pada acara Caper, kali ini di isi dengan Pelatihan Jurnalistik yang menghadiri narasumber dari Numedia (LTN NU) Magetan, Sagung Wibowo, dan M.Ramzi, dengan tema “Membingkai 1 Malam untuk Peradaban Komisariat“.

Ketua PMII Komisariat, Sahabat Novanda, mengungkapkan agenda tersebut sebagai ajang mempererat tali kekeluargaan dan kemistri seluruh kader Komisariat Doktor Nugroho agar tidak adanya kecanggungan antar kader.

“Acara CAPER ini sebagai ajang mempererat tali kekeluargaan dan ukhuwah antar kader PMII Komisariat Doktor Nugroho, semoga acara ini benar-benar, membawa berkah bagi kita semua,” ujar Novanda.

Ketua PC PMII Magetan mengungkapkan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat tepat dan cocok untuk para aktivis generasi saat ini.

“Kegiatan ini sangat menarik, tepat, dan luar biasa, ini merupakan sebuah terobosan dan menginspirasi sekali,” ucap sahabat Agung.

Selain itu kegiatan ini di isi dengan pelatihan Jurnalistik, Nobar dan fun game yang dilakukan sahabat seluruh kader PMII Doktor Nugroho.

Pewarta: Novanda, Editor: Ihza

You may like these posts