Rapat Kerja Bentuk Upaya Pengurus Memajukan PMII GAYATRI

Rapat Kerja Bentuk Upaya Pengurus Memajukan PMII GAYATRI


TIMESPERGERAKAN.COM, TULUNGAGUNG - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Gayatri Universitas Tulungagung mengadakan Rapat Kerja (RAKER) pengurus per devisi pada Rabu (26/01)

Rapat kerja sendiri dimaksudkan untuk menemukan gagasan setiap biro dan progam kerja atau agenda komisariat Gayatri Universitas Tulungagung untuk satu tahun masa periode, terang sahabat Wahyudi.

Dengan dihadiri 35 peserta dari seluruh anggota PMII komisariat Gayatri, RAKER diselenggarakan di Pendopo Urip iku urup Nangkula park yang terletak di Desa Kendalbulur kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung, turut hadir dalam kesempatan tersebut dari Majlis pembimbing komisariat Sahabat Anang Atmajaya, Ketua Umum PC. PMII Sahabat Suci beserta jajaran.

Sahabat Wahyudi yang akrab di panggil Pak Kom juga menjelaskan, "RAKER ini juga bertujuan untuk menggagas kegiatan per biro dalam menciptakan program kerja yang selaras dengan kampus dan upaya memajukan PMII di Universitas Tulungagung".

Sedangkan tindak lanjut dari raker, dibuatkan jadwal dalam satu tahun dan akan dituliskan diagenda komisariat Gayatri Universitas Tulungagung, pungkas Ketua Komisariat terpilih PK. PMII UNITA ini.

Pewarta: Faisol, Editor: Riyan

You may like these posts