Hafidz Toing Siap Nahkodai PC PMII Balikpapan Periode 2022-2023

Hafidz Toing Siap Nahkodai PC PMII Balikpapan Periode 2022-2023


TIMESPERGERAKAN.COM, BALIKPAPAN - Jelang Konferensi Cabang ke- XVIII PMII Kota Balikpapan, sudah terdapat kader-kader terbaik PMII yang telah mendaftarkan diri untuk melanjutkan estafet kepemimpinan selanjutnya.

Hafidz Awaluddin Vani salah satunya. Lelaki kelahiran Balikpapan ini mengusung visi PMII Balikpapan Progresif dan Berperadaban.

Toing, sapaan akrabnya akan membawa PMII Balikpapan lebih progresif dengan beberapa penguatan sistem pengkaderan serta gerakan. 

"Yang pasti kami akan menguatkan sistem pengkaderan serta gerakan dalam menjalankan roda organisasi, meningkatkan kapasitas kader demi menghadapi Balikpapan sebagai kota penyangga IKN (Ibu Kota Negara)," tegasnya.

Koordinator Lembaga Kajian Pergerakan PMII Balikpapan Periode 2020-2021 sekaligus Wakil Ketua DEMA STAI Balikpapan ini menawarkan beberapa misi dan program unggulan, salah satunya membuka ruang kolaborasi dengan berbagai lembaga dalam orientasi perkembangan kreativitas dan produktivitas kader.

Ditanya soal kesiapannya untuk maju menjadi Ketua PC PMII Kota Balikpapan. Kepada timespergerakan.com (19/02) pagi, Toing menyampaikan dirinya siap jika sudah diberikan amanat oleh kader PMII di seluruh Kota Balikpapan dengan membawa gagasan-gagasan terbarunya.

"Gagasan yang kami bawa tidak lepas dari rekomendasi sahabat-sahabat di komisariat yang menjadi kebutuhan dalam tubuh PMII Balikpapan, maka dari itu kami menyatakan diri untuk maju dalam kontestasi konfercab ke- XVIII PMII Balikpapan," pungkasnya.

Pewarta: Uswatun Hasanah, Editor: Ihza

You may like these posts