PC IKA PMII Pemalang Sukses Laksanakan Pelantikan dan Orasi Kebangsaan

PC IKA PMII Pemalang Sukses Laksanakan Pelantikan dan Orasi Kebangsaan


TIMESPERGERAKAN.COM, PEMALANG - Pengurus cabang Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Pemalang, telah dilantik, Pada Minggu (27/02) yang berlokasi di Gedung DPR-D Kabupaten Pemalang oleh Bapak Drs.H Sudarto, S.M.

Pelantikan di Gedung DPR-D Kabupaten Pemalang tersebut, akan dihadiri Bendahara Umum PB IKA PMII Drs.H Sudarto SM, Pengurus Wilayah IKA PMII Jateng Dr. H.M.Mukhsin Jamil, serta sejumlah tokoh yang merupakan alumni PMII Jawa Tengah. 

Diketahui susunan dan personalia Pengurus Cabang IKA PMII Pemalang periode 2021-2026 dipimpin langsung Ketua Umum Imron Khodlori S.Ag yang kini menjabat sebagai salah satu Komisioner Baznas Kabupaten Pemalang, Sekretaris Umum Muhammad Fauzi S.Pd.I, Bendahara Umum Abdul Hakim, S.H.I, yang diperkuat sejumlah sejumlah departemen. 

Ketua panitia pelaksana pelantikan PC IKA PMII Muhammad Fauzi, S.Pd.I menuturkan, untuk persiapan sejauh ini Untuk persiapan sejauh ini telah dilaksanakan dengan baik menyongsong pelantikan. Diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar nantinya,".ungkap Fauzi sabtu 26 Februari 2022.

Ia juga menambahkan terkait senarai acaranya dengan Orasi Kebangsaan mengusung tema "𝙍𝙚𝙨𝙩𝙧𝙤𝙥𝙚𝙠𝙨𝙞 𝙎𝙖𝙝𝙖𝙗𝙖𝙩 𝙋𝙚𝙧𝙜𝙚𝙧𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙐𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙈𝙚𝙣𝙪𝙟𝙪 𝙂𝙚𝙣𝙚𝙧𝙖𝙨𝙞 𝙔𝙖𝙣𝙜 𝘽𝙚𝙧𝙠𝙚𝙖𝙙𝙖𝙗𝙖𝙣", akan diwarnai proses pelantikan yang dipimpin oleh Ketua Umum PB IKA PMII atau mewakili, selanjutnya penyampaian sambutan dari Ketua PC IKA PMII Pemalang, Ketua PW IKA PMII Jawa Tengah, serta sambutan dari Bupati Pemalang. 

"Sejauh ini dari pihak yang di undang siap menghadiri kegiatan pelantikan tersebut". Kata Fauzi 

Sementara Ketua PC IKA PMII Imron Khudlori, menuturkan IKA PMII merupakan wadah berhimpunnya para alumni PMII yang memiliki ikatan kuat dengan Nahdlatul Ulama (NU), baik secara historis maupun kultural. Dengan begitu diharapkan para alumni yang terhimpun dalam IKA PMII Pemalang dapat terus meningkatkan perannya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 

Diketahui Imron Khudlori mendapatkan amanah secara aklamasi dari jajaran alumni PMII Pemalang sebagai Ketua Umum PC IKA PMII Pemalang beberapa waktu lalu, yang saat ini juga menjabat salah satu Komisioner Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pemalang. 

Penulis: Riril widi handoko, Editor: Ihza

You may like these posts