PC PMII Bener Meriah Angkat Bicara Soal Spanduk Bupati Bener Meriah

PC PMII Bener Meriah Angkat Bicara Soal Spanduk Bupati Bener Meriah


TIMESPERGERAKAN.COM, BENER MERIAH - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bener Meriah angkat bicara terkait spanduk yang terpasang di sejumlah tempat yang bertuliskan tentang Bupati Kabupaten Bener Meriah. Sekretaris Umum PC PMII Bener Meriah, Zulkifli, sangat menyayangkan kejadian tersebut yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Mengingat Surat Penunjukan dari Gubernur Aceh tertanggal 28 Mei 2021 dengan nomor surat 131.11/9885. Surat tersebut mengacu pada surat izin berobat kepada Bupati Bener Meriah Sarkawi tertanggal 25 Mei 2021. Bahwasanya beliau cuti selama beberapa waktu untuk berobat.

image: acehimage.com

“Alhamdulillah pada tanggal 18 Januari 2022 Bupati Bener Meriah sudah kembali bertugas untuk memimpin Kabupaten Bener Meriah di sisa masa jabatan periode 2017-2022. Kita berharap kepada semua pihak untuk mendukung beliau dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Kepala Daerah serta berdoa semoga beliau diberikan kekuatan dan kemudahan dalam memimpin kabupaten bener meriah ini,” ungkap Sahabat Zulkifli.

“Kendati demikian, kita selaku masyarakat bener meriah harus memahami kondisi pada saat ini, sebab masa jabatan Bupati Bener Meriah hanya hitungan bulan lagi. Mari kita bersatu dalam menjaga stabilitas kehidupan masyarakat kabupaten bener meriah,” imbuhnya.

Pewarta: Zulkifli, Editor: Riyan

You may like these posts