Gerakan dan Aksi Malang Sinergi Gelar Nobar Mahbub Djunaidi

Gerakan dan Aksi Malang Sinergi Gelar Nobar Mahbub Djunaidi


TIMESPERGERAKAN.COM, MALANG - Aliansi Devisi Gerakan dan Aksi (ADGA) Malang, Jawa Timur, menggelar nonton bareng (nobar) film Mahbub Djunaidi Ketua umum pertama PB PMII, bertajuk "Napak Tilas Perjuangan Mahbub Djunaidi" dengan aktivis gerakan di sejumlah Perguruan Tinggi di kota Malang.

Koordinator pelaksana ADGA Malang, sahabat Jamal, mengatakan, acara nonton bareng film "Napak Tilas Perjuangan Mahbub Djunaidi" digelar pada Kamis (24/03) di salah satu warung kopi di Dinoyo, Malang (Mbahe Coffee) pada pukul 18:00 WIB.

"Kami pun turut mengundang Ketua Cabang Sahabat Sa'i yusuf dan Aktivis PMII se-Malang raya. Namun, kami sangat ber-terimakasih atas kehadiran Kyai Munsif Nahrowi salah satu dari 14 pendiri PMII dengan rasa hormat dan takdim, untuk nonton bareng dengan kami," katanya.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut atas kerjasama suport dan dukungan dari gabungan Rayon dan Komisariat mulai dari Rayon Sunan Bonang, Rayon Revolusi, Rayon Galileo, Komisariat As'ad, Komisariat Ibnu Athaillah dan Komisariat Lubuntu, ia juga mengucapkan beribu terima kasih atas suport dari berbagai elemen, mulai dari kader, pengurus, para pimpinan struktural PMII yang hadir wabil khusus Co Gerkan dan Waka 2 dari enam lembaga yang berkolaborasi yang sudah memeriahkan acara tersebut.

agenda nobar terebut bukan awal dan akhir, namun kegiatan seperti ini yang mana akan terus berkelanjutan yang bertujuan mensuport dan saling membantu antar kader PMII se-Malang Raya

"lanjutnya, Jamal, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi langkah awal PMII bersinergi dalam membangun masa depan PMII yang progresif dan kolaboratif" tegasnya.

"Saya berharap kader PMII se-Malang raya bisa mengambil banyak pelajaran dari film Mahbub Djunaidi, bukan cuma itu harapan saya kader kader PMII saling merawat silaturohim antar Lembaga PMII lainnya " pungkasnya.

Pewarta: Muhamad Fajar Maulana, Editor: Wati

You may like these posts