Menuju Komisariat Definitif, KOPRI ITSNU Pasuruan Luncurkan Logo Baru

Menuju Komisariat Definitif, KOPRI ITSNU Pasuruan Luncurkan Logo Baru


TIMESPERGERAKAN.COM, PASURUAN - Sabtu, 5 Maret 2022 Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Putri (KOPRI) ITSNU Pasuruan meluncurkan logo baru sebagai langkah awal sebelum Komisariat Persiapan ITSNU menjadi definitif. 

Launching logo baru KOPRI ITSNU berlangsung di Caffe ATK Arjuna dan dihadiri langsung oleh ketua KOPRI Cabang Pasuruan, sahabat Cici. 

"Tujuan dibuatnya logo KOPRI ini yaitu sebagai identitas dari KOPRI ITSNU sendiri". Ungkap Sahabat Fitria selaku ketua KOPRI persiapan ITSNU 

"Alasan karena baru melaunchingkan logo KOPRI ini, karena kami memang masih komisariat persiapan. "Imbuhnya 

"Launching logo KOPRI ini merupakan langkah awal dan langkah yang bagus bagi kami para kader PMII ITSNU khususnya KOPRI untuk menuju komisariat kami yang sebentar lagi akan menjadi definitif ." Jelasnya 

Selain launching logo KOPRI, kegiatan kali ini juga dibarengkan dengan giat kopri bulanan, yaitu diskusi Rembulan (Rembukan bulanan). 

Diskusi Rembulan diikuti oleh kader PMII ITSNU dan para tamu undangan dari Komisariat lain di Pasuruan. 

"Pembahasan diskusi rembulan ini yaitu menilik lebih jauh keberadaan KOPRI di PMII". Ucap Sahabat Fitria 

"Harapan saya dengan launching logo KOPRI ini semoga akan lebih meningkatkan proses dan produktifitas para kader putri khususnya menuju ke perubahan yang lebih baik". Pungkas Sahabat Fitria.

Pewarta: Wati, Editor: Ihza

You may like these posts