PMII Doktor Nugroho Gelar Tasyakuran dan Sarasehan di Anniversary Pertama

PMII Doktor Nugroho Gelar Tasyakuran dan Sarasehan di Anniversary Pertama


TIMESPERGERAKAN.COM, MAGETAN - Memperingati Anniversary Pertama PMII Doktor Nugroho menggelar acara tasyakuran dan sarasehan yang diadakan di dua tempat yaitu di Masjid Al-Hamid MWC NU Maospati dan dirumah sahabati anis pada tanggal 06 Maret 2022 dengan tema "One Soul One Pride".

Ketua Komisariat Doktor Nugroho, Novanda SP menyampaikan acara ini merupakan wujud syukur atas usia yang pertama ini dan menjadi ajang semangat serta evaluasi kader PMII Doktor Nugroho.

"Rasa syukur yang luar biasa untuk usia 1 tahun Komisariat Doktor Nugroho saya mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar MWC NU Maospati atas doanya selama ini dan sahabat komisariat Doktor Nugroho yang sudah berjuang bersama di PMII Komisariat Doktor Nugroho, PMII Komisariat Doktor Nugroho adalah garda terdepan kaderisasi NU dilingkup Perguruan Tinggi dan kalian juga garda terdepan serta contoh bagi mahasiswa UDN untuk membawa nama baik kampus" Ungkapnya.

Pak saefudin selaku MABINKOM menambahkan PMII lahir dari rahim NU yang mana nafas dan gerakannya berlandaskan Aswaja An-Nahdliyah, serta beliau mengatakan PMII ini tetap dibawah arahan dari para kyai dan ulama-ulama NU.

Hal senada juga disampaikan ketua MWC NU Maospati, Bapak H. Sujianto bahwa keluarga besar MWC NU Maospati mengapresiasi PMII Komisariat Doktor Nugroho yang selalu ikut andil disetiap kegiatan MWC NU Maospati.

"Bagi kami PMII Komisariat Doktor Nugroho ini sudah anak kandung kami sendiri, selamat ulang tahun semoga tetap istiqomah dan terus mengembangkan organisasi dikalangan mahasiswa, fasilitas yang ada di MWC NU Maospati juga merupakan fasilitas kalian" Ungkapnya.

Siska Riyana Putri selaku ketua pelaksana mengatakan "Di usia ke-1 tahun ini akan semakin banyak tantangan yang dihadapi serta rasa tanggungjawab yang perlu ditingkatkan, para kader PMII harus mampu melanjutkan perjuangan serta harus Edan, Edan secara kretifitas dan intelektual ".

Dalam Acara tasyakuran dan sarasehan dalam rangka anniversary ke 1 tahun PMII Komisariat Doktor Nugroho dihadiri keluarga besar MWC NU Maospati dan banom banom, IKA PMII, MABINKOM, PC PMII Magetan, erta perwakilan kampus Universitas Doktor Nugroho.

Pewarta: Frendy, Editor: Ihza

You may like these posts