Rayon Al-Imam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Sukses Selenggarakan Sekolah Pendidikan Humanis

Rayon Al-Imam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Sukses Selenggarakan Sekolah Pendidikan Humanis


TIMESPERGERAKAN.COM, WONOSOBO - Pengurus PMII Rayon Al-Imam Komisariat Al-Muntaha Cabang Wonosobo mengadakan Sekolah Pendidikan Humanis dengan tema 'Menumbuhkan Nalar Kritis Kader menuju Pendidik yang Humanis'. 

Yang di ikuti oleh anggota rayon Al-Imam dan rayon se-Komisariat Al-Muntaha serta di ikuti oleh PMII dari UIN Walisongo dan PMII UMNU kebumen.

Sekolah pendidikan humanis ini di laksanakan pada Pondok Pesantren Al-Ikhlas Kaliasem Watumalang Wonosobo, Jum'at-Minggu (25-27/03)

"Harapan dari paska Sekolah Pendidikan Humanis ini sahabat-sahabat bisa faham bahwa apa itu ekstensi pendidikan dan bisa terus konsisten dalam menanggapi isu-isu pendidikan yang mana bisa di fasilitas oleh pengurus Rayon" harapan dari sahabat Ahmad Munawir ketua cabang PMII Wonosobo

"Saya juga dulu dari rayon Al-Imam jadi merasa bangga bahwa sekarang rayon Al-Imam sudah bisa melaksanakan kegiatan seperti ini" lanjut sahabat Ahmad Munawir.

"Semoga sekolah pendidikan humanis ini bisa terlaksana di periode-periode selanjutnya karena kegiatan ini sangat bermanfaat dalam mengembangkan intelektual kader serta memberikan pemahaman terkait pendidikan itu tersendiri kepada kader" sambung Sahabat Hisnul Ketua Rayon al-Imam.

Selain itu juga di hadiri oleh pak Mukhtar selaku majlis pembina rayon Al-Imam mengatakan bahwa materi-materi yang nantinya di sampaikan oleh pemateri sekolah pendidikan humanis ini tidak akan pernah ada di mata kuliah maka dari itu peserta bisa lebih menikmati pemaparan-pemaparan yang akan di sampaikan pada pemateri.

Pewarta: Hisnul, Editor: Wati

You may like these posts