Keren! Startup Mahasiswa PMII ini lakukan Grand Launching Aplikasi PRO-JEX.US di Barata Tulungagung

Keren! Startup Mahasiswa PMII ini lakukan Grand Launching Aplikasi PRO-JEX.US di Barata Tulungagung


TIMESPERGERAKAN.COM, TULUNGAGUNG - Startup Projex Indonesia, perusahaan yang fokus terhadap kebutuhan masyarakat dunia dan kesejahteraan pelaku UMKM Indonesia, melakukan Grand Lauching aplikasi PRO-JEX di Barata Entertainment Ballroom, Kenayan Tulungagung, Sabtu (23/04).

Pada tahun 2022 ini, Indonesia diharapkan tercipta Startup baru dengan terobosan terbaiknya dan menciptakan jutaan lapangan pekerjaan bagi masyarakat. 

Dalam Grand Launching Startup 2022, Projex Indonesia meluncurkan aplikasi PRO-JEX yang memudahkan seluruh driver dan pegiat UMKM di seluruh dunia untuk mendapatkan kemudahan langsung dari pelaku UMKM Indonesia dengan sekali klik. Aplikasi PRO-JEX ini juga mendekatkan seluruh gerai UMKM dengan pembeli masyarakat Indonesia.

Dalam pengembangannya, aplikasi PRO-JEX akan menjadi pusat investasi terhadap market generasi milenial Indonesia.

PRO-JEX akan tersedia di Play Store/App Store dan resmi beroperasi di Indonesia pada Mei 2022 mendatang.

Mahasiswa Pascasarjana PMII Tulungagung sekaligus Co Founder Projex Indonesia Branch Tulungagung, Fikri Imanullah, S.E mengatakan, bahwa aplikasi PRO-JEX akan memudahkan produk UMKM untuk masuk ke pasar Internasional.

Aplikasi ini juga mendorong terciptanya ekosistem produk UMKM Go-GLOBAL dan mendukung Fair Trade agar terciptanya kesejahteraan untuk Mitra UMKM di Indonesia.

Fikri berharap, melalui event Grand Launching ini, Projex Indonesia dapat terhubung dengan banyak pihak yang memiliki peran di bidang teknologi, selling dan food agriculture.

Agar dapat berkolaborasi serta menciptakan produk yang berkualitas dan memiliki pasar baru untuk dapat dinikmati oleh para konsumen yang ada di Indonesia maupun di mancanegara.

Senada itu CEO Projex Indonesia, Anggun Permatasari, S.E mengungkapkan, "StartUp ini melahirkan seller to customer concept untuk memperbaiki rantai distribusi yang panjang.

Serta berkolaborasi dengan teknologi untuk melahirkan ekosistem pasar yang lebih luas agar dapat meningkatkan ekonomi produk UMKM Indonesia."

Kami berupaya juga mengedukasi pelaku UMKM agar produktivitas dan kualitas produk UMKM Indonesia dapat bersaing di skala internasional.

Projex Indonesia didukung oleh Kamar Dagang Industri Indonesia (KADIN) Jawa Timur dalam mengembangkan startupnya, karena Tim IT termasuk salah satu lulusan Indigo Creative Nation Telkom Indonesia.

Projex Indonesia bersama pelaku UMKM Indonesia juga terus mengembangkan produk lokal UMKM yang tersertifikasi.

Link Download Aplikasi di Playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.myprojexindo.projexindo

Pewarta: Bagus T.A, Editor: Yakin

You may like these posts