Rayon Madrasah PMII UINSI Samarinda Rayakan Harlah Ke-3

Rayon Madrasah PMII UINSI Samarinda Rayakan Harlah Ke-3


TIMESPERGERAKAN.COM, SAMARINDA - Pengurus Rayon Madrasah PMII Komisariat Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris (UINSI) Samarinda menggelar Harlah Ke-3 sekaligus Upgrading, Sabtu (28/5) siang.

Dihelat di Sekretariatan PCNU Kota Samarinda ini, bertemakan 'Meningkatkan Jiwa Militansi Menuju Rayon Madrasah Yang Progresif'. Dengan tujuan sebagai, penguatan dan militansi terhadap arah gerak kader.

Saat dikonfirmasi media ini, Ketua Rayon Madrasah PMII UINSI Samarinda, Tutut Agus Susanti menjelaskan, acara tersebut rangkaian dengan malam puncak. Yakni, Tahlilan dan Launching program Tabungan Sahabat Anak, serta website resmi Rayon Madrasah.

"Dalam harlah juga kami adakan launching website dan tabungan sahabat anak," jelas Tutut.

Tutut menambahkan, acara ini sebagai refleksi  terhadap militansi pengkaderan di internal Rayon Madrasah. Hal ini menumbuhkan kembali semangat dan kesadaran terhadap organisasi PMII.

"Kami adakan kajian, terkait kaderisasi yang mana, harapannya dapat menyenggol atau menyadarkan kita pada kader PMII peka terhadap, situasi dan kondisi di setiap rayon," bebernya.

Tutut berharap kegiatan tersebut dapat menjadi acuan Keluarga Besar Rayon Madrasah, menyatukan persepsi pergerakan. Terutama menjaga kelestarian kaderisasi sesuai dengan arah juang ideologisasi PMII.

"Kami berharap, untuk kegiatan kali ini terkhusus kader Rayon Madrasah, untuk lebih peka, lebih sadar dan lebih totalitas dalam berorganisasi. Dengan bekal yang hari ini kami ikuti pada materi, yang sudah ditentukan panitia," tandasnya.

Pewarta: Setiawan, Editor: Irma

You may like these posts