PMII Tolitoli Siap Gelar Konfercab Ke-V, Kiki: Tingkatkan Kualitas Kader

PMII Tolitoli Siap Gelar Konfercab Ke-V, Kiki: Tingkatkan Kualitas Kader

Foto: Kiki Riski Akipa

TIMESPERGERAKAN.COM, TOLITOLI - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Tolitoli akan menyelenggarakan Konferensi Cabang ke V pada Agustus 2022 Mendatang. dengan tema meneguhkan komitmen pergerakan demi menjawab tantangan digitalisasi.

"InsyaAllah kami akan menyelengarakan Konferensi Cabang Ke V pada bulan Agustus mendatang. " Ujar Kiki Selaku Sekretaris Cabang PMII Tolitoli

Momentum KONFERCAB PMII merupakan Perhelatan Terbesar sebagai Upaya Regenerasi kepemimpinan yang diselenggarakan Tiap Tahunnya. Konferensi ini juga merupakan sarana silaturahim antar anggota, kader dan alumni PMII se-kabupaten Tolitoli. 

"Selain Ajang Pemilihan Ketua Umum Dan Ketua KOPRI PMII Cabang Tolitoli momentum ini juga sebagai forum silaturahim antar seluruh warga Pergerakan di Tolitoli dari lintas Generasi" Jelas Kiki

Pemilihan Ketua Cabang dan Ketua Kopri Cabang PMII Tolitoli Masa Khidmat 2022-2023 akan menjadi ajang bergengsi yang akan diikuti oleh Kader Kader Terbaik yang nantinya Akan bertarung untuk menuangkan ide, gagasan serta kinerjanya dalam mengembangkan PMII di Tolitoli. 

"Kontestasi ini diharapkanakan mampu melahirkan pemimpin yang mampu membawa PMII kearah yang lebih baik lagi, Dan Lebih meningkatkan Kualitas ketimbang Kuantitas Kader" Tegas Kiki.

Pewarta: Sukri, Editor: Wati

You may like these posts