Tingkatkan Kualitas Kader Milenial, PMII Doktor Nugroho Gelar Pelatihan Kader Milenial

Tingkatkan Kualitas Kader Milenial, PMII Doktor Nugroho Gelar Pelatihan Kader Milenial


TIMESPERGERAKAN.COM, MAGETAN - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Doktor Nugroho Magetan menggelar Pelatihan Kader Milenial (PKM) yang dilaksanakan 2 kali Pertemuan ditanggal 17 dan 24 Juli 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan ciri khas dan culture PMII yang ada di Magetan khususnya PMII Doktor Nugroho, dalam kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat PMII Doktor Nugroho Jl. Sendang Kamal No. 50 Kraton Maospati Magetan yang diikuti kader dan anggota aktif.

Pada gebrakan baru dalam sejarah serta menghadapi realitas era digitalisasi yang semakin kompleks PMII Doktor Nugroho menghadirkan 4 narasumber, Nur Salam S.Pd.I, M.E (jurnalistik), Anis Nur Isna Fitri S.Pd (public speaking), Budi Maryono S.Pd (desain), Riskiadi Purwanto S.Pd (vidio content).

Sahabat Novanda selaku ketua Komisariat PMII Doktor Nugroho menjelaskan tujuan PKM selain memfasilitasi bakat kader milenial, sahabat Novanda juga berharap kader kader PMII khususnya PMII Doktor Nugroho bisa bersaing secara intelektual dan skill di media sosial sehingga mampu menjadi kader influencer yang menyebarkan kebaikan sebagaimana yg ada di nilai nilai PMII

"Pelatihan tahap awal ini akan terus ditingkatkan dan diasah sehingga kader PMII benar-benar cakap dan matang dalam dunia media sosial, baik menulis, desain serta vidio content dan dapat dirasakan oleh masyarakat nantinya" Pungkas Sahabat Novanda

Pewarta: Novanda, Editor: Wati

You may like these posts