Pesan 3 S Ketua Rayon Adipati Kertonegoro Ngawi Sebelum Demisioner, Apa Itu?

Pesan 3 S Ketua Rayon Adipati Kertonegoro Ngawi Sebelum Demisioner, Apa Itu?


TIMESPERGERAKAN.COM, NGAWI - Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PR PMII) Adipati Kertonegoro Komisariat Modern Ngawi laksanakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) atau juga pergantian pemimpin baru di tingkatan Rayon. Ketua Rayon Adipati Kertonegoro Sahabat Erliana Puspitasari Sebelum dinyatakan Demisioner berpesan 3 S pada saat Rapat Anggota Rayon (RTAR) yang diselenggarakan di Aula Masjid An-Noor Beran, Ngawi. (04/08).

Acara ini dihadiri dari unsur pengurus dan anggota dari Rayon tersebut, Pengurus Komisariat PMII sekabupaten Ngawi, dan Pengurus Cabang PMII Ngawi. Sahabat Erliana berpesan kepada semua calon pengurus selanjutnya bahwa yang dibutuhkan untuk mengurus organisasi ini adalah semangat, sadar, dan sabar.

"Bekal setiap pengurus adalah rasa semangat, sadar, dan sabar. Ketiganya itu harus dimiliki setiap kepengurusan agar roda organisasi bisa berjalan terus" ujar Erliana Puspitasari ketika sebelum Demisioner. 

Dalam menjalankan roda organisasi harus tetap merawat pergerakan supaya kedepannya kualitas dan kuantitas bisa terwujud dengan seimbang.

"Merawat pergerakan ialah dengan keberlanjutan, lanjut kuantitas dan lanjut kualitas. Tanpa kuantitas kita tidak akan ada, tanpa kualitas, kuantitas hampa dan tidak berasa." Imbuhnya. 

Terakhir kali berterima kasih banyak pada PMII yang sudah mempertemukannya pada sahabat-sahabati yang tidak pantang menyerah.

"PMII, terima kasih untuk pengalaman dan terima kasih banyak karena sudah mempertemukanku dengan sahabat-sahabati yang luar bisa, yang pantang bilang tidak bisa, sebelum mencoba terlebih dahulu." ucapnya terakhir kali.

Pewarta: Huda, Editor: Wati

You may like these posts