MAPABA Perdana Rayon Persiapan Pandora Sukses Digelar

MAPABA Perdana Rayon Persiapan Pandora Sukses Digelar


TIMESPERGERAKAN.COM, PASURUAN - Pengurus Rayon persiapan Pandora Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  ITSNU Pasuruan menggelar masa penerimaan anggota baru (MAPABA) perdana pada jum’at-minggu, (21-23/10).

Kegiatan yang bertempat di balai latihan kerja (BLK) Rejoso ini diikuti 62 peserta dari berbagai program studi dan Komisariat di Pasuruan. 

Dalam sambutan pembukaan yang disampaikan oleh perwakilan dari pihak BLK Bapak Hasan, beliau merasa tertarik dengan  sepenggal lirik mars PMII yang dikumandangkan pada saat acara tersebut yakni 'lmu dan bhakti'.

"Begitu  saya dengarkan mars PMII  tadi saya langsung tertuju dengan 2 kata disana yakni Ilmu dan bhakti diberikan" Tuturnya 

Dalam sambutannya beliau memaparkan bahwasanya kedua komponen tersebut berkolerasi. Ilmu sebagai bekal dan bhakti sebagai wujud kemanfaatan kepada lingkungan sekitar. Beliau mengajak peserta agar menggali dalamnya ilmu untuk meraup kebermanfaatan. Beliau juga berpesan
 
“rayon pandora, seperti namanya berlian atau mutiara terakhir saya berharap orang-orang nya bisa bermanfaat layaknya nabi terakhir" Tambahnya.

Pewarta: Solifa, Editor: Riyan

You may like these posts