Komisariat PMII STIKES PNAd Laksanakan Kaderisasi Ke-3 Tahun 2022

Komisariat PMII STIKES PNAd Laksanakan Kaderisasi Ke-3 Tahun 2022


TIMESPERGERAKAN.COM, BENER MERIAH - Pengurus Komisariat STIKES PNAd terus berproses melalui kaderisasi Pengerkan Mahasiswa Islam Indonesia Indonesia (PMII) dalam menyiapkan regenerasi untuk kepemimpinan Komisariat STIKES PNAd melalui kegiatan MAPABA, Minggu (11/12).

Ketua Panitia Listiana Bareta dalam sambutannya mengatakan bahwa Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) adalah proses awal kaderisasi dalam tubuh PMII, selanjutnya kegiatan MAPABA ini akan di isi oleh materi-materi yang ada dalam Ad/Art PMII dengan waktu satu hari penuh.

Selanjutnya Listiana Bareta yang akrab dengan sapaan Listi mengatakan MAPABA ini juga awal mahasiswa dalam berproses di PMII, Mapaba ini bertema "Menciptakan generasi yang militan, profesional dan bertanggung jawab sesuai dengan ajaran Islam Ahlussunah Wal jamaah". 

"Untuk itu yang telah berproses di PMII untuk senantiasa untuk melaksanakan kaderisasi karena kaderisasi adalah ruh dari sebuah organisasi".

Peserta yang ikut dalam MAPABA merupakan mahasiswa STIKES PNAd dari berbagai jurusan mulai dari jurusan kebidanan dan kesehatan masyarakat, kita PMII tetap optimis untuk terus menghidupkan PMII di kampus kebanggaan kami yaitu STIKES PNAd Bener Meriah.

Harapannya kepada seluruh peserta untuk terus berproses di PMII agar seluruh peserta dapat menambah ilmu dan wawasan baru sehingga sumber daya seluruh peserta bertambah, dan kami mewakili panitia mengucapkan selamat datang di kelaurga besar PMII Kabupaten Bener Meriah- Takengon semoga sahabat semuanya bisa mengali ilmu di PMII.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut. Mabinda PKC PMII Aceh sahabat Nurbaity, S.Sos, M.Ap wasekjen Pengurus Besar PMII Sahabat Hermasyah Putra, M.Si Ketua cabang PMII Bener Meriah-Takengon Sahabat Zulkifli, Bendahara cabang sahabat Sadriansyah, sekretaris KOPRI sahabat Sartika, Kordinator bidang pengembangan intelektual sahabat Levitasari. 

Pewarta: Listiana Bareta, Editor: Waty

You may like these posts