Rizal Abdurrohman Canangkan PKC PMII Jawa Tengah Sebagai Mercusuar Gerakan

Rizal Abdurrohman Canangkan PKC PMII Jawa Tengah Sebagai Mercusuar Gerakan


Rizal Abdurrohman Merupakan Calon Ketua PKC PMII Jawa Tengah Nomer Urut 03, Aktivis kelahiran Cilacap ini merupakan Mahasiswa Pascasarjana UI Jurusan Kajian Pengembangan Tata Kota. Sebelum itu kiprahnya di Purwokerto lumayan moncer di PMII.

HMJ PAI
UKM Olahraga Sekretaris Divisi
Ketua Rayon Tarbiyah periode 2016-2017
Wakil Ketua II Komisariat Walisongo 2017-2018
Ketua PC PMII Purwokerto 2019-2021

Dengan membawa Visi PMII Sebagai Mercusuar Gerakan di Jawa Tengah, kandidat Nomer Urut 03 dari Purwokerto ini siap untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh stakeholder di berbagai lini, terkhusus di Jawa Tengah.

Sebagaimana diketahui bahwa Konferensi Koordinator Cabang (KONKOORCAB) PKC PMII Jawa Tengah merupakan ajang rekrutmen pemimpin PMII di tingkat jateng. 
 
Diikuti oleh 4 Kandidat Calon Ketua yang berasal dari Cabang Purwokerto, Magelang, Kebumen dan Semarang diharapkan Kontestasi PMII di tingkat Provinsi ini menghasilkan gagasan baru untuk PMII Jawa Tengah kedepannya.

Perhelatan yang akan dilaksanakan tanggal 28 Desember 2022 - 01 Januari 2023 mendatang, akan berlangsung di Ponpes Agro Nuur El-Falah Kabupaten Salatiga 

Dengan mengangkat tema "Harmoni Pergerakan dalam Pembangunan Berbasis Riset dan Ilmu Pengetahuan" diharapkan KONKOORCAB ke-XXII ini dapat memberikan kontribusi positif dan ikhtiar membangun daerah dalam bingkai organisasi.

Editor: Waty


You may like these posts