Perkuat Silaturrahmi, KOPRI Komisariat Tarbiyah PMII Cabang Surabaya Selatan Laksanakan Safari

Perkuat Silaturrahmi, KOPRI Komisariat Tarbiyah PMII Cabang Surabaya Selatan Laksanakan Safari


TIMESPERGERAKAN.COM, SURABAYA - Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri Komisariat Tarbiyah Cabang Surabaya Selatan melaksanakan agenda Safari Kopri jilid-1 pada Sabtu, 25 Februari 2023 pukul 10.00 WIB - Selesai. Bertujuan untuk tercapainya silaturahmi yang baik dan kuat antar pengurus Kopri Komisariat sendiri maupun kepada KOPRI rayon Se-Komisariat Tarbiyah.

Agenda ini mengambil tema *Brightly Sparkling Together* "Lebih dekat dengan KOPRI PK PMII TARBIYAH demi tercapainya masa depan lebih baik". Berlokasi di Basecamp PMII Surabaya Selatan Jalan Margorejo Sawah, acara ini berlangsung dengan khidmat.

Rangkaian kegiatan dalam agenda Safari KOPRI Jilid - 1 ini antara lain : perkenalan pengurus Kopri Komisariat Tarbiyah yang baru, Ngaji administrasi dan pemaparan program kerja pengurus KOPRI Komisariat Tarbiyah selama 1 periode kedepannya.

Sebagai bentuk apresiasi, Palupi (Ketua KOPRI Rayon Avicenna) mengatakan, "Ini agenda baru selama saya berada di PMII Cabang Surabaya Selatan. Saya dan teman-teman pengurus kopri rayon Avicenna dan KOPRI rayon yang lain memberikan review bahwasannya acara ini sangat keren dari mulai planning hingga implementasinya."

Bentuk apresiasi ini tentunya tidak hanya datang dari para pengurus Kopri rayon saja, namun Lala selaku sekretaris KOPRI Komisariat Tarbiyah mengatakan bahwa ini adalah salah satu program kerja keren sebagai ajang memperkuat hubungan internal di KOPRI PMII se-Komisariat Tarbiyah.
Anila (ketua KOPRI komisariat PMII cabang Surabaya Selatan) mengatakan, "Program ini memang baru ada dan terlaksana. Harapannya silaturahmi antar pengurus terjaga dan meminimalisir terjadinya kerancuan pelaksanaan program kerja yang lain. Apalagi, saya ingin KOPRI ini lambat laun esensi dan eksistensinya mengudara kembali."

Penulis: Wifa Faricha Apsari, Editor: Solifa

You may like these posts