Pengkaderan Mahasiswa, STITMA Blitar Menjalin Kerja Sama dengan PC PMII Blitar Raya

Pengkaderan Mahasiswa, STITMA Blitar Menjalin Kerja Sama dengan PC PMII Blitar Raya


TIMESPERGERAKAN.COM, BLITAR - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Misbahudin Ahmad Blitar bersinergi dengan PC PMII Blitar Raya dalam rangka mencetak mahasiswa-mahasiswa STITMA Blitar yang mempunyai kapabilitas intelektual dan kredibilitas karakter yang berlandaskan Islam Ahlussunnah Waljamaah An-Nahdliyah.

Kerja sama dilakukan di Gedung Rektorat STITMA Blitar pada Tanggal 16 Maret 2023 yang beralamat di Jalan Anjasmoro, Sumberjo Sanankulon Blitar. Momentum kerja sama yang penuh hikmat tersebut dihadiri oleh Ketua STITMA Blitar Dr. M Kholid Thohiri, M.Pd.I dan Wakil Ketua I Ahmad Izzudin, M.Pd.I.,M.Ag. Sementara itu, dari PC PMII Blitar Raya dihadiri oleh Ketua Mandatarisnya Mukhtarun Niam dan didampingi kader-kader PC PMII lainnya. 

Agenda STITMA Blitar dengan PC PMII Blittar Raya setelah kerja sama adalah pengkaderan mahasiswa melalui kegiatan Mapaba yang akan dilangsungkan di Kampus STITMA Blitar

Ahmad Izzudin menuturkan “Kerja sama dengan PC PMII Blitar Raya ini begitu penting dan fundamental, karena STITMA Blitar di bawah naungan Yayasan Mambaus Sholihin 2 ini berkultur Nahdliyin, sehingga secara organisatoris strukturturnya memilki visi dan misi yang sama. Selain itu, PMII ini adalah Banom Resminya PBNU, sehingga kerja sama dengan PC PMII ini begitu jitu dan tepat dilakukan STITMA Blitar.”

Mukhtarun Niam sebagai Ketua PC PMII Blitar Raya menyambut baik kolaborasi ini Bahwa “PC PMII Blitar Raya siap menjadi bagian dari STITMA Blitar dalam menyiapkan kader penerus yang memiliki landasaan pikir dan tindakan Asawaja. Jejaring-jejaring PMII ini juga bisa membantu mahasiswa STITMA berkiprah pada scope yang lebih luas lagi”

“Perlunya mahasiswa berkiprah di PMII sebagai bekal mengolah pikir dan karakter, agar mahasiswa tetap menjadi titanium di antara besi-besi yang mudah berkarat dan kropos akibat tempaan zaman.” Pungkasnya.

Pewarta: Kader PMII Blitar, Editor: Wati

You may like these posts