Semarak Harlah PMII ke-63, PC PMII Pasuruan Gelar Konsolidasi Bersama Komisariat dan Rayon

Semarak Harlah PMII ke-63, PC PMII Pasuruan Gelar Konsolidasi Bersama Komisariat dan Rayon


TIMESPERGERAKAN.COM, PASURUAN - Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke 63 Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Indonesia (PMII) Pasuruan menggelar Khotmil Qur'an, Buka Bersama dan Sharing Sessions di Graha PMII Pasuruan, Desa Oro-Oro Ombokulon, Kecamatan Rembang, Pasuruan pada Senin (17/04). 

Ketua PC PMII Pasuruan Nur Rizky Amania mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan berkordinasi terkait pendampingan cabang kepada rayon dan komisariat yang ada di Pasuruan.

"Kepengurusan hari ini bertekad  membangun ruang konsolidasi gerakan bersama memajukan PMII Pasuruan,"ujarnya.

Lebih lanjut Cici sapaan akrabnya mengatakan, di momentum Harlah PMII ke 63 kita harus merefleksikan arah gerak PMII Pasuruan dengan cara sharing season komisariat menceritakan kondisi kepengurusan, siklus anggota, jenjang kaderisasi dan aktivitas komisariat.

"Masing masing ketua komisariat diberi kesempatan untuk menyampaikan tentang mapping kaderisasi dari hasil google from yang kemaren diisi dan dilanjutkan dengan analisa mapping kaderisasi yang bersama fasilitator, dilanjut sesi diskusi interaktif," ujarnya.


Pewarta: M. Faisol

You may like these posts