PMII Jawa Timur di Lecehkan, Kader PMII Bangkalan Boikot Kantor PB PMII

PMII Jawa Timur di Lecehkan, Kader PMII Bangkalan Boikot Kantor PB PMII


TIMESPERGERAKAN. COM, BANGKALAN - Sejumlah kader PMII Bangkalan mengunjungi sekretariat PB PMII di Jakarta pusat, Rabu (24/05) karena kecewa dengan sikap ketua umum PB PMII Bangkalan, Abdullah Syukri yang melakukan tindakan yang inkonstitusi pada PMII di Bangkalan.

Sahril Sobirin, ketua komisariat STIT AL IBROHIMY menyatakan bahwa tindakan ketua umum PB PMII Bangkalan yang tidak sesuai dengan konstitusi telah mengecewakan para kader PMII Bangkalan. Keputusan sepihak yang dilakukan oleh Abdullah Syukri dianggap sebagai sesuatu yang inkonstitusional dan merugikan para anggota.

"Pada dasarnya, kami datang dari Bangkalan untuk menegakkan kebenaran atas tindakan inkonstitusional yang dilakukan oleh PB PMII Bangkalan. Kami berharap bahwa ketua umum PB PMII bisa mengakomodir permintaan dan kebutuhan para anggota PMII di Bangkalan," ujar Sahril dalam orasinya.

Ketua umum PB PMII sendiri belum menemui sejumlah kader PMII Bangkalan yang mempermasalahkan SK Bodong yang tanpa ditandatangani oleh sekjen PB PMII dan tanpa rekomendasi dari  PKC.

Misnadin Ketua Komisariat Stamidiya Bahkan para kader PMII Bangkalan menolak untuk pulang dari sekretariat PB PMII jika tidak ditemui oleh ketua umum PB PMII Bangkalan.

"Kami menolak untuk pulang jika ketua umum PB PMII, Abdullah Syukri tidak menemui kami para kader PMII yang berjuang menegakkan keadilan" 

Para kader PMII Bangkalan mengharapkan agar masalah mereka dapat diselesaikan dengan baik dan adil sesuai dengan aturan yang berlaku di organisasi tersebut.

Penulis: Andre

You may like these posts