Bawa Gerakan Baru, Nurfadilla Terpilih Sebagai Ketua KOPRI Rayon Ushuluddin dan Filsafat

Bawa Gerakan Baru, Nurfadilla Terpilih Sebagai Ketua KOPRI Rayon Ushuluddin dan Filsafat


TIMESPERGERAKAN.COM, GOWA - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Ushuluddin Filsafat dan Politik Komisariat UIN Alauddin Cabang Gowa, sukses menggelar Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) dengan tema "Regenerasi Kepemimpinan, Serta Refleksi Pergerakan, Demi Membangun Generasi Intelektual Yang Bijaksana" di Warkop Fira Macanda, Sabtu-Minggu (8-9/7).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh warga Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Demisioner pengurus KOPRI dan pengurus Rayon Ushuluddin Filsafat dan Politik. Forum ini merupakan tanda berakhirnya kepengurusan KOPRI Rayon FUFP Periode 2022-2023.

Nurfadila selaku formatur ketua KOPRI yang akan menahkodai kepengurusan pada masa Khidmat 2023-2024, sangat berharap nantinya bisa membawa KOPRI lebih berdaya. 

"Melalui kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih, untuk pengalaman yang luar biasa menjadi salah satu bagian dari PMII," Ujarnya. 

Selain itu, Nurfadila sangat 
mengharapkan sinergitas KOPRI Rayon Ushuluddin Filsafat dan Politik agar bisa menghidupkan nuansa intelektual. 

"Dan untuk masa khidmat ini, saya akan memberikan usaha terbaik yang saya miliki demi terwujudnya KOPRI Rayon Ushuluddin Filsafat dan Politik yang diinginkan," ungkapnya. 

Nurfadila sebagai nahkoda baru KOPRI Rayon Ushuluddin Filsafat dan Politik ini akan membawa kepengurusan pada masa Khidmat 2023-2024.

Editor: Solifa

You may like these posts